Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Pangkalan Kerinci Kunjungi Pos Sekolah dan Sampaikan Pasan Kamtibmas

11 Juli 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangkalan Kerinci Barat Aipda Fery Ferdian, S.E melaksanakan kegiatan sambang Pos Satpam Kemanan Sekolah SMU Negeri 2 Pangkalan Kerinci Lingkungan Terusan Baru Kelurahan Kerinci Barat, Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Kamis (11/7/2024). 


Kegiatan dalam rangka menciptakan suasana yang sejuk, nyaman aman dan kondusif (Cooling System) di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kerinci. 


"Pada Kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas mengucapkan terimakasih dan mengajak untuk bersama sama masyarakat menjaga dan menciptakan keamanan," ujar Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H.  


Menghimbau kepada security untuk lebih maksimal menjaga aset sekolah serta patroli berkelanjutan pada jam kegiatan belajar mengajar agar tidak terjadi curanmor;


" Mohon bantuan untuk membantu tugas Polri untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas dan dapat sebagai perpanjangan tangan Polri dalam menyampaikan pesan pesan Kamtibmas," kata Kapolsek.


Kegiatan juga meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. "Melalui upaya Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di tengah masyarakat dalam mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas saat ini," tambahnya.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close