Notification

×

Iklan

Iklan

Calon Bupati Bogor Rudy Susmanto Langsung Tancap Gas, Sosialisasikan Visi Misi dan Pembentukan Relawan Bogor Istimewa

23 Juli 2024


 


Bogor,zonamerdeka.com- Setelah mendapatkan surat tugas dari DPP Partai Gerindra untuk maju pada kontestasi Pilbup Bogor pada 27 nopember 2024 mendatang, calon Bupati Bogor Rudy Susmanto langsung tancap gas sosialisasikan visi misi dan membentuk kelompok relawan Bogor istimewa bagi para kader dan simpatisan partai Gerindra se- Kab. Bogor di ruang Aula Ballroom Ralo Hotel Grand Orri Kecamatan Citeureup, selasa (23/7/2024). 


Rudy Susmanto dalam orasinya, menceritakan saat Presiden RI terpilih Prabowo Subianto yang juga Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Partai Gerindra mendeklarasikan dirinya (Rudy Susmanto) yang akhirnya mendapatkan rekomendasi (Surat Tugas) untuk maju dalam Pilbup Bogor 2024.

 "Tugas yang diberikan kepada saya bukanlah tugas yang ringan, karena begitu luar biasanya Kabupaten Bogor dengan jumlah penduduk yang banyak, wilayahnya yang luas dan potensi yang besar menjadi tantangan untuk mensejahterakan masyarakat menuju Kabupaten Bogor yang istimewa," kata Rudy Susmanto disambut yel- yel dari para simpatisan. 


Rudy Susmanto melanjutkan, Prabowo Subianto yang berkediaman di Desa Bojongkoneng Kab. Bogor menginginkan masyarakat disekelilingnya dapat hidup dengan layak serta jauh dari kemiskinan. 

"Ia berharap semua masyarakat di sekitarnya agar mendapatkan pendidikan yang setara dan percepatan pembangunan yang merata diberbagai sektor serta menjadikan Kabupaten Bogor yang lebih maju," ujar Rudy Susmanto. 


Hari ini tim kemenangan bersama teman-teman membentuk relawan Bogor istimewa, dari berbagai kalangan diantaranya ada yang dari pensiunan Purnawirawan TNI/Polri, pensiunan ASN, pedagang pasar, petani hingga pengusaha jasa transportasi. 

"Ada sekitar 1.700 relawan yang datang hari ini dan tergabung di relawan Bogor Istimewa, mereka berasal dari wilayah timur, selatan, barat dan utara se- Kabupaten Bogor," ungkap Rudy Susmanto kepada awak media. 


Lebih lanjut, partai Gerindra akan segera melakukan konsolidasi untuk meraih kemenangan di Kabupaten Bogor. 

"Struktur tim kemenangan partai Gerindra sudah terbentuk mulai dari anak ranting Desa/Kelurahan, ranting Kecamatan hingga pelosok Gang di wilayah Kab. Bogor. Semua berjuang bukan untuk Rudy Susmanto tetapi berjuang untuk Kab. Bogor bersama Rudy Susmanto," pungkasnya. 



Irvan/Rudy





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close