Notification

×

Iklan

Iklan

Cegah Pelecehan Seksual, Kanit Reskrim Polsek Pangkalan Kuras Lakukan Penyuluhan dan Sosialisasi di SLB

15 Juli 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kanit Reskrim Polsek Pangkalan Kuras AKP Jhonson H. Sitompul, S.H melaksanakan kegiatan penyuluhan dan Sos pencegahan serta penanganan kekerasan dan pelecehan seksual terhadap anak.


Kegiatan dilaksanakan di Satuan Pendidikan Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Sidomukti Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Senin (15/7/2024). 

 

Dihadiri oleh, Kepala Sekolah SD SLB Sidomukti Elda Mesra S.Pd, Perwakilan dari Puskesmas Pangkalan Kuras 2 Fitri. Bhabinkamtibmas Desa Palas Brigadir Ahmad Karim dan Wali murid beserta Siswa/siswi SD SLB Sidomukti.


"Kegiatan penyuluhan dan sosialisasi tersebut bertujuan untuk mencegah anak-anak yang luar biasa terkena kekerasan maupun pelecehan seksual," ujar Kanit Reskrim AKP Jhonson H. Sitompul, S.H. 



Kemudian, katanya, berharap agar tidak ada terjadi tindak pidana pelecehan seksual terhadap anak. 


"Selain itu, kita juga berharap kepada orang tua, guru agar selalu memperhatikan anak-anak dari pelaku pelecehan," tegasnya. 


Sekira pukul 10.00 WIB, kegiatan tersebut telah selesai dilaksanakan, selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close