Notification

×

Iklan

Iklan

Dialog Pj.Bupati dan KPU, Jelang Pilkada Bangka 2024

23 Juli 2024


 


Bangka, zonamerdeka.com - Jelang pemilihan kepala daerah, Pj Bupati Bangka, M.Haris bersama KPU Bangka, gelar dialog yang dikemas dalam NGOBRAS (Ngobrol Asyik dan Santai) kemaren malam di Lacosta Resto, jalan Lintas Timur Sungailiat, Bangka. 


Dalam obrolan Pj Bupati Bangka,  M.Haris, AR AP, MH mengapresiasi atas terselenggaranya acara ini. Tentunya kegiatan ini sangat penting dan harus sering dilakukan," Guna memperkuat koordinasi dan sinergi diantara unsur forkominda dan stakeholder di Kabupaten Bangka, " tuturnya. 


M.Haris, mengungkapkan, melalui kegiatan acara ngobrol asyik dan santai bersama KPU Bangka, memiliki peran yang sangat penting dalam memastikan pelaksanaan pemilihan kepala daerah serentak 2024 yang jujur, adil, dan demokratis, "Kita dapat bersama-sama menciptakan suasana yang kondusif dan mendukung terciptanya pemilu yang berkualitas, "ujarnya.


Untuk itu sambung M.Haris, diajak semua pihak, baik penyelenggara pemilu, aparat keamanan, maupun pemerintah daerah harus menjaga netralitas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas, "Ayo kita bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada berlangsung. Hindari tindakan provokatif dan pelanggaran hukum yang dapat merusak suasana damai di daerah ini, "harapnya.


Sementara Ketua KPU Bangka Sinarto mengungkapkan  kegiatan acara ngobrol asyik dan santai bersama KPU Bangka, guna membahas bersama berbagai persiapan pelaksanaan pemilihan kepala daerah serentak tahun ini, agar dapat berjalan dengan baik dan lancar, "Sesuai harapan kita bersama, pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024 di Kabupaten Bangka, berjalan aman dan lancar,"katanya.


Hadir juga dalam Ngobras Dandim 0413 Bangka, Letkol Arm Firstyo Andrean Gitrias, Asisten I Setda Bangka Thony Marza AP MAP, Kepala Kesbangpol Bangka Romlan, Ketua Bawaslu Bangka, Sugesti serta tokoh masyarakat kabupaten Bangka, Romadi Hamid.(eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close