Notification

×

Iklan

Iklan

DPC Partai Demokrat Kab. Bogor, Masih Mencari Sosok Yang Tepat Dalam Pilbup Bogor 2024

16 Juli 2024


 




Bogor, zonamerdeka.com- DPC Partai Demokrat Kab. Bogor terus mencari sosok yang tepat dalam kontestasi Pilbup Bogor pada 27 nopember 2024 mendatang, hal ini ditegaskan oleh ketua DPD partai Demokrat Jawa Barat Anton Sukartono dan ketua DPC Partai Demokrat Kab. Bogor Dede Chandra dalam acara pendidikan politik bertajuk "Urgensi Kemenangan Pilkada 2024 Terhadap Kemenangan Partai Demokrat di Pemilu 2029" bagi PAC, pengurus ranting dan kader partai Demokrat se- Kab. Bogor. Bertempat di aula sport center DPC partai Demokrat Cibinong, senin (15/7/2024). 


"Kita masih mencari sosok yang bisa sejalan bersama dengan partai Demokrat, kalau untuk calon Bupati Bogor sudah ada yang kita jagokan semua melalui proses penjaringan yang ketat dan juga yang memiliki elektabilitas yang tinggi dari lembaga survei saat ini, ada Jaro Ade dan Rudy Susmanto," kata ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Anton Sukartono. 


Anton Sukartono melanjutkan, dirinya bersama jajaran pengurus partai Demokrat Kab. Bogor terbuka untuk memajukan kader terbaiknya untuk posisi calon Wakil Bupati Bogor. 

"Tetapi sampai saat ini siapa yang akan kita ajukan masih dalam proses, kita masih menimbang siapa sosok yang tepat. Nantinya,  bukan tidak mungkin posisi Wakil Bupati Bogor pada Pilbup 2024 berasal dari kader terbaik partai Demokrat," ungkap Anton Sukartono yang juga Anggota DPR RI. 


Sementara itu ketua DPC partai Demokrat Kab. Bogor Dede Chandra mengatakan, Kabupaten Bogor ini bisa menjadi tolak ukur partai Demokrat di Jawa Barat bahwa satu kunci untuk kemenangan kita di pemilu 2029 adalah bagaimana kita bisa memenangkan Pilkada 2024. 


"Makanya saya tegaskan lagi untuk para pengurus ranting dan kader partai Demokrat se- Kab. Bogor terus jaga kesolidan dalam memenangkan calon Bupati Bogor dan Wakil Bupati Bogor yang di usung oleh partai Demokrat. Dan untuk para ketua PAC dan pengurus ranting dirumahnya harus sudah terpasang bendera partai Demokrat ini menandakan identitas yang jelas," tegas Dechan sapaan akrabnya. 


Irvan/Rudy





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close