Notification

×

Iklan

Iklan

Giat Sambang Warga Polsek Teluk Meranti

22 Juli 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, terus melakukan patroli sambang warga pada Sabtu (13/1/2024). Kegiatan dalam rangka Coolling Systim jelang Pilkada serentak 2024.



"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk keaktifan Polri dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif, terutama menjelang Pilkada serentak 2024," ujar Kapolsek Teluk Meranti Iptu Hendra Gunawan SH., M.H.  


Selama patroli, personel Polri berbincang dengan warga dan mengingatkan mereka untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam beraktifitas. Ia juga meminta warga untuk saling berkoordinasi dan bekerjasama dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.


Menurut Kapolsek, patroli sambang adalah kewajiban yang harus dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas agar selalu berada di tengah-tengah masyarakat demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Desa binaannya.


"Tujuan dari patroli sambang ini adalah agar pesan kamtibmas yang ingin disampaikan bisa langsung sampai ke warga, sehingga kewaspadaan bisa ditingkatkan," tambahnya.


Selain itu, patroli sambang juga merupakan upaya Polri untuk menjalin hubungan yang baik dengan pemerintah desa dan warga masyarakat. "Dengan demikian, segala bentuk informasi dapat diperoleh dan bisa diantisipasi sedini mungkin," pungkas Kapolsek.***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close