Notification

×

Iklan

Iklan

HUT Bhayangkara Ke-78, Polsek Pangkalan Kuras Dapat Suprise Dari Koramil 04

01 Juli 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Pangkalan Kuras menerima kunjungan dari Koramil 04/Pangkalan Kuras di Mapolsek Pangkalan Kuras, Senin (1/7/2024). 


Kedatangan TNI itu dipimpin langsung oleh Komandan Koramil 04/Pangkalan Kuras Kapten Arh Horas Simbolon di sambut langsung oleh Kapolsek Pangkalan Kuras AKP Sohermansyah, SH diwakili Kanit Reskrim Polsek Pangkalan Kuras AKP Jhonson H. Sitompul, S.H. 


Kunjungan tersebut selain mempererat silaturahmi TNI dan Polri juga bertujuan untuk memberikan Surprise kepada jajaran Polsek Pangkalan Kuras di Hari Bhayangkara ke-78.



Kapolsek Pangkalan Kuras AKP Sohermansyah, SH melalui Kanit Reskrim AKP Jhonson H. Sitompul H, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan surprise yang telah diberikan oleh Danramil 04/Kuindra beserta jajaran di Hari Bhayangkara ke-78.


“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Danramil 04/Pangkalan Kuras beserta anggotanya, pagi ini tidak disangka Polsek Pangkalan Kuras mendapatkan Suprise dan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke -78," ujar Jhonson. 


Jhonson menambahkan Surprise sederhana di HUT Bhayangkara ini merupakan bukti sinergitas dan Soliditas yang erat terjalin dengan baik antara Koramil 04/Pangkalan Kuras dengan Polsek Pangkalan Kuras. 


" Sinergitas dan Soliditas kami dalam menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras sangat baik, kuat, dan kokoh,"p

ungkasnya.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close