Notification

×

Iklan

Iklan

INKAI Bangka Syukuran Atletnya Berprestasi

06 Juli 2024


 



Bangka, zonamerdeka.com - Pengurus INKAI (Institut Karate-Do Indonesia) kabupaten Bangka, syukuran atas prestasi yang diraih atletnya, mewakili tingkat nasional maupun ikut kejuaraan di Malaysia. Giat syukuran, Sabtu (06/07/2024) di Aula KNPI, Sungailiat Bangka. 


Menurut M. Syahril. Nur Pelatih Kepala Atlet INKAI Prestasi Bangka. bahwa syukuran sebagai silahturahmi berkumpul dengan atlet-atlet senior, bahwa perkembangan atlet INKAI tahun 2024 ini, sangat luar biasa. Dimana dari perwakilan atlet INKAI Bangka, mampu menunjukan kehebatannya, menjuarai pada even kejuaraan karate, "Yaitu menjuarai kejuaraan karate Kapolda Cup Babel se Sumatera. Lalu mewakili Babel ke tingkat nasional O2SN, dari tingkat SD, SMP dan SMA serta salah satu atlet lolos mengikuti kejuaraan internasional di Malaysia, " jelasnya. 


M.Syahril berharap agar pihak-pihak terkait mendukung atlet-atlet karateka kita yang sudah meraih prestasi, maupun yang belum berprestasi. Seperti sarana prasarana serta dukungan lainnya, demi majunya atlet-atlet kita meraih prestasi setinggi mungkin, "Saya berharap pemerintah daerah, koni serta pihak lain memberi dukungan guna memajukan perkembangan olahraga daerah ini, khususnya karate, " ujarnya. 


Sementara Ketua Harian Porki Babel, Zaidan berharap para atlet terus semangat dan bisa memberi yang terbaik daerah ini, "Bagi para atlet yang sudah meraih prestasi harus tetap semangat berlatih dan meningkatkan prestasi yang sudah diraih, " ungkapnya. 


Sedang Ketua KNPI Bangka, Adi Putera yang hadir dalam syukuran, mengatakan bangga dengan para atlet yang meraih prestasi. Sedang yang belum meraih prestasi harus tetap semangat dalam berlatih, "Silahkan tetap terus berlatih di Aula KNPI Bangka ini, dengan sarana prasarana yang ada, " ujarnya. 


Dalam syukuran juga dilakukan pemotongan tumpeng serta wejangan dari atlet-atlet senior ke para atlet yunior. (eru)



Mas.. Mas. M. Syahril. Nur Pelatih Kepala Atlet INKAI Prestasi Bangka.. (Bukan Ketua INKAI Bangka) tolong diganti ya mas mkasih





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close