Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Pilkada 2024, Polisi Kuala Kampar Sambang Tokoh Masyarakat

04 Juli 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Jelang Pilkada Kabupaten Tahun 2024, Polsek Kuala Kampar jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan kegiatan Coolling System (CS).


Kegiatan dilaksanakan, dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kuala Kampar. Selain itu, sesuai dengan program Harmoni Kapolres Pelalawan. 


Berupa menyambangi tokoh masyarakat Kuala Kampar Kamarudin di kediamannya, Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan, Kamis (4/7/2024). 


"Personil menyapa masyarakat dengan cara Humanis untuk menyampaikan pesan - pesan persiapan Pilkada 2024 yang damai. Bertujuan mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif," ujar Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S.H.  


Selain itu, memastikan bahwa semua pihak dapat berpartisifasi dalam proses demokrasi. Kemudian, terjalinnya hubungan yang harmonis antara personil Polsek Kuala Kampar dengan masyarakat. 


"Dan juga merupakan bentuk kehadiran POLRI dapat memberikan rasa aman, nyaman dan damai terhadap warga Negara RI," sebut Kapolsek. 


Kegiatan ini, terangnya sebagai salah satu bentuk keseriusan Polri dalam pelayana. Khususnya Polsek Kuala Kampar untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif dalam berjalannya 

Pilkada 2024.






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close