Notification

×

Iklan

Iklan

Jumat Berkah, Kapolsek Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

26 Juli 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Jumat Berkah, Kepolisian Sektor Ukui bagikan bantuan sosial (bansos) berupa Paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Kelurahan Ukui, Jumat (26/07/2024). 


Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP RUDI HARDIYONO, SH mengatakan "kami sadar, masih banyak masyarakat kelurahan Ukui yang membutuhkan bantuan, terlebih setelah masa covid tahun lalu, maka dari itu Polsek Ukui turun langsung untuk membantu meringankan beban masyarakat dengan membagikan sembako".  


Tidak hanya kegiatan bakti sosial dan bantuan sosial program Jumat berkah ini banyak jenisnya, yang pastinya dapat dirasakan masyarakat langsung kegiatan pembagian sembako yang di gencarkan oleh polsek ukui seperti gotong royong dirumah ibadah, olaharaga bersama, dan bakti kesehatan seperti pengobatan gratis maupun vaksinasi juga di laksanakan oleh polsek ukui.


Adapun penerima Bantuan sembako kali ini adalah masyarakat kelurahan ukui sdr. Syaiful, harapanya dengan diberikanya bantuan sembako oleh polsek ukui, dapat sedikit mengurangi beban ekonomi masyarakat yang membutuhkan.


Program ini akan dilaksanakan setiap jumatnya, sesuai instruksi Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri S.IK yang baru menjabat, "ini program Kapolres yang sangat bagus kami yang diwilayah akan selalu mendukung program baik pimpinan kami".

tutup Kapolsek.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close