Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda Babel: Jika Masyarakat Sudah Baik, Wajib Polisinya Lebih Baik

12 Juli 2024


 


Bangka, zonamerdeka.com -- Jika masyarakat sudah baik, wajib polisinya harus lebih baik. Tapi salah, kalau ada polisi yang tidak baik ditengah tengah masyarakat yang sudah baik. Hal itu diungkapkan Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Dr Tornagogo Sihotang pada giat Jumat Curhat,  di kantor Desa Deniang, kecamatan Riau Silip, kabupaten Bangka, Jumat (12/07/2024). 


Dikatakan lebih lanjut oleh Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, bahwa ketika masyarakat sudah sadar hukum, dan masyarakatnya baik, wajib mempunyai polisi yang betul-betul bisa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan baik, "Jangan sampai masyarakat sudah baik semua, dipimpin oleh polisi yang tidak menyadari hal itu. Sehingga antara polisi dan masyarakat ada gep, "ujar Irjen Pol Tornagogo Sihombing. 


Kapolda Babel menambahkan untuk itu, hari ini kita datang ke desa Deniang, untuk memastikan apakah perlindungan, penganyoman, pelayanan dan penegakkan hukum serta pemeliharaan kamtibmas, sudah dilakukan dengan baik oleh perangkat-perangkat kepolisian didaerah, 

"Kita mau memastikan apakah kapolsek, kapolres yang mewakili kapolri dan kapolda, sudah melakukan dengan baik, perlindungan, pengayoman, pelayanan kepada masyarakat dengan baik, " tutur Irjen Pol Tornagogo Sihombing. 


Dikatakan juga oleh Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, kami menilai kapolsek, kapolres itu dari penilaian masyarakat. Begitu juga kapoldanya itu yang menilai masyarakat, "Untuk itu bagaimana membangun sinergitas sangat dalam antara masyarakat dengan polisi, " kata Irjen Pol Tornagogo Sihombing. 


Sementara hadir dalam Jum'at Curhat, Pj.Bupati Bangka M.Haris, Kapolres Bangka, AKBP Toni Sarjaka, Danramil 0413-01 Sungailiat, beberapa kepala dinas, camat dan Kades Deniang, Akbar Saukani serta warga masyarakat desa Deniang. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close