Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Pelalawan Dampingi Menteri Koperasi Dan UKM RI Kunker Di Desa Bukit Gajah

12 Juli 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto, S.H.,S.I.K turun kelapangan dampingi kunjungan kerja menteri Koperasi Dan UKM Republik Indonesia dalam rangka peletakan batu pertama pendirian bangunan pabrik minyak makan merah di desa bukit gajah kecamatan Ukui kabupaten Pelalawan.


Menteri koperasi Drs. Teten Masduki adalah salah satu pejabat negara, sehingga kami polres Pelalawan dan Polsek Ukui dan semua pihak yang terlibat dalam pengamanan berkomitmen tinggi, memastikan bahwa kunjungan kerja menteri menjadi agenda penting.


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH.SIK melalui Kapolsek Ukui mengatakan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Republik Indonesia Teten Masduki hari ini melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Pelalawan. Kedatangan Teten Masduki untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan pabrik minyak makan merah, Jumat (12/7/2024).


"Alhamdulillah kunjungan kerja Bapak Menteri Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Republik Indonesia Drs. Teten Masduki berjalan dengan aman dan lancar, jauh hari kemarin kami juga sudah lakukan koordinasi dengan semua pihak, termasuk back up dari polres Pelalawan sangat membantu jalanya kegiatan.


Bahwa acara peletakan batu pertama dilaksanakan pukul 14.00 WIB usai solat Jumat tadi. Tampak hadir juga diantaranya, pemerintah gubernur Riau, pemerintah kabupaten Pelalawan dalam hal ini bupati Pelalawan, seluruh koperasi se kabupaten Pelalawan dan juga masyarakat yang turut menyaksikan jalanya acara.


Kapolsek Ukui mengatakan bahwa seluruh pasukan pengamanan telah siap dan akan menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. “Kami telah melakukan berbagai persiapan matang dan berkoordinasi dengan semua pihak terkait untuk memastikan kunjungan kerja menteri ini berjalan lancar tanpa hambatan, dalam keteranganya, Kapolsek juga mengapresiasi koordinasi yang baik antara TNI, Polri, dan pemerintah daerah. 


Ia berharap agar semua pihak dapat bekerja sama dengan optimal untuk memastikan kunjungan menteri berjalan dengan aman dan lancar. “Sinergi yang baik antara semua instansi sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama acara kenegaraan ini,” tutup kapolsek





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close