Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Bandar Sei Kijang Hadiri Sosialisasi Bagi Pemilih Pemula dan Sampaikan Pesan Ini

25 Juli 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Darmainil menghadiri kegiatan sosialisasi pengawasan partisipatif bagi pemilih pemula pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.


Bertempat di Aula Serba Guna Kantor Camat Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan, Kamis (25/7/2024).


Hadir dalam acara tersebut, Camat Bandar Sei Kijang yang diwakilkan oleh Kasi, Danramil 09/Lgm diwakili Komandan Pos Pelda Alinan Syahri

Ketua Panwaslu Kecamatan Bandar Sei Kijang Azwanto, Ps. Kanit Intelkam Polsek Bandar Sei Kijang Aipda Jamal Putra, Komisioner, Anggota Beserta Staf sekretariat Panwaslu Kecamatan Bandar Sei Kijang, PKD Kelurahan dan Desa se-Kecamatan Bandar Sei Kijang serta dari perwakilan siswa SMA/SMK sederajat berjumlah 40 siswa.


Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Darmainil dalam kata sambutannya menghimbau, kepada peserta sosialisasi yakni siswa-siswi SMK yang hadir agar dapat mengikuti kegiatan sosialisasi yang berisi edukasi mengenai tata cara pemilihan serta agar dapat menggunakan hak pilihnya pada saat hari pemilihan.



Bagi penyelenggara pemilihan Pilkada baik PPK dan Panwaslu kecamatan, agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, jujur dan netral serta senantiasa berkoordinasi dan bersinergi dengan Polsek Bandar Sei Kijang.


"Dengan harapan Pemilihan Pilkada serentak di Kabupaten Pelalawan khususnya Kecamatan Bandar Sei Kijang dapat berjalan dengan aman dan kondusif," pungkasnya.  


Acara dilanjutkan dengan penyampaian materi sosialisasi. Kegiatan Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Bagi Pemilih Pemula pada Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 sampai saat ini masih berlangsung dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. ***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close