Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Bunut Giat Coolling Systim Sambangi Kantor Camat

29 Juli 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - AKP Hendri Berson, S.H didampingi anggota melaksanakan kegiatan Coolling System berupa mengunjungi Kantor Camat Bunut, Selasa (29/7/2024). 


Kegiatan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai serta kondusif,khususnya di wilayah hukum Polsek Bunut.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasi Trantib Herman Lawang dan Staff serta Eramzi. 


Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk keseriusan Polri khususnya Polsek Bunut Polres Pelalawan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif di wilayah Hukum Polsek Bunut.


"Kita menghimbau dan mengingatkan kepada staff kecamatan Bunut untuk tidak melakukan kegiatan pungutan liar dalam pelayanan terhadap masyarakat," ujarnya.  


Pihak kepolisian akan menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. Sehingga kehadiran POLRI dapat memberikan rasa aman, nyaman dan damai terhadap warga Negara RI. "Meminta kepada semua pihak tidak mudah terpengaruh dan terprovokasi dengan berita yang belum dapat dipastikan kebenarannya atau HOAX," pungkasnya. 


Herman Lawang selaku Kasi Trantib beserta staffmengucapkan, terimakasih kepada pihak Kepolisian khususnya polsek Bunut Polres Pelalawan yang telah melakukan kegiatan ini sebagai bentuk upaya mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.


Dirinya akan turut serta membantu Polri dalam penyampaian kepada seluruh warga masyarakat untuk dapat menjaga situasi kamtibmas.


"Mengucapkan terimakasih kepada Polri Khususnya Polsek Bunut yang selama ini sudah bekerja maksimal dalam menjaga situasi kamtibmas," katanya.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close