Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Pangkalan Kuras Lanjut Silaturahmi ke Desa-Desa, Ini Yang di Sampaikan

11 Juli 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Pangkalan Kuras AKP Sohermansyah, SH lanjutkan kegiatan silahturahmi ke Desa-Desa yang ada di Kecamatan Pangkalan Kuras.


Kali ini, di Aula Desa Terantang Manuk didampingi Kanit Intelkam Polsek Pangkalan Kuras Iptu Deddy Tobing, Ps. Kasi Humas Polsek Pangkalan Kuras Aipda Marmin, S.H dan Bhabinkamtibmas Terantang Manuk Aipda Doni Candra, Kamis (11/7/1024)


Dihadiri oleh, Kepala Desa Terantang Manuk Bakri, Ketua BPD Firdaus, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan Masyarakat setempat. 


Kata sambutan Kepala Desa Terantang Manuk Bakri mengucapkan, terimakasih kepada Kapolsek Pangkalan Kuras beserta rombongan yang hadir untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat.


"Kita memberikan waktu sebesar-besarnya kepada Kapolsek Pangkalan Kuras untuk menyampaikan sosialisasi Kamtibmas kepada masyarakat Desa Terantang Manuk," ujarnya.


"Mempersilahkan kepada masyarakat Desa Terantang Manuk untuk bertanya terkait gangguan Kamtibmas yang ada di desa," tambah Bakri. 


Sementara itu, Kapolsek Pangkalan Kuras AKP Sohermansyah, SH sebelumnya memperkenalkan diri selaku Kapolsek Pangkalan Kuras yang baru.


"Kegiatan silaturahmi ini menjadi program unggulan Kapolsek Pangkalan Kuras dan akan berjalan terus dari Desa ke Desa dan Kelurahan di Wilkum Polsek Pangkalan Kuras," ujarnya. 


Dalam kesempatan itu, Kapolsek sosialisasikan hukum dan sosialisasi Dldampak dan bahayanya Narkoba. 


" Pemberantasan Narkoba juga prioritas saat ini dan kami mengharapkan bantuan informasi dari masyarakat," sebut Kapolsek.


Kemudian, banyaknya laporan dan pengaduan terkait pencurian brondolan dan TBS. "Kita juga memberikan himbauan terkait ini," imbuhnya. 


Pilkada serentak sudah di depan mata, bulan Agustus 2024 akan dilaksanakan Pelantikan anggota DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi dan DPR RI serta DPD RI dan Bulan Oktober 2024 merupakan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.


"Bulan November 2024 akan diadakan Pilkada Serentak. Agar masyarakat tidak ada yang Golput atau tidak mencoblos, sebab suara masyarakat menentukan nasib bangsa ini. Untuk itu, hndari berkonflik baik Perusahaan VS Perusahaan, Perusahaan VS masyarakat dan masyarakat VS masyarakat serta konflik aliran kepercayaan agar diselesaikan dari awal atau dini sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang besar," pungkas Kapolsek. 







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close