Notification

×

Iklan

Iklan

Kapus Kerumutan Sambangi Mapolsek Kerumutan dan Beri Ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke -78

01 Juli 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kepala Puskesmas Kerumutan Sdr Harno, S.km beserta Rombongan menyambangi Mapolsek Kerumutan yang berlokasi di Lingkungan IV Bukit Garam, dengan tujuan untuk memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-78, Senin, (1/7/24).


Kedatangan rombongan Puskesmas ini disambut dengan senang hati oleh Kanit Reskrim Polsek Kerumutan Ipda A.F Menara, S.pd beserta anggotanya.


Dalam kesempatan itu, Kapus bersama rekannya membuat acara sederhana dengan membawa kue dan sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kapolsek yang diwakilkan Kanit Reskrim dan anggota Polsek Kerumutan.


Kepala Puskesmas SDR Harno, S.km menyampaikan, kita keluarga besar Puskesmas Kerumutan mengucapkan ‘Selamat HUT Bhayangkara ke-78, ” Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”. 


“Semoga Polri semakin Presisi serta sinergitas antara Puskesmas Kerumutan dan Kepolisian tetap terjaga penuh dengan semangat dan kompak demi untuk merah putih juga untuk menjaga keutuhan NKRI,” tegas Kapus.


Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kerumutan, beserta anggotanya sangat mengapresiasi atas ucapan Kepala Puskesmas bersama Rekan - rekan terhadap Polri, ”Terima kasih atas perhatiannya dan supportnya untuk kepolisian Republik Indonesia,” pungkasnya.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close