Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua LBH Komitmen Indonesia Berkeadilan Resmi Buka Turnamen RS Apparel Cup 3

23 Juli 2024


 


ROHIL (zonamerdeka.com) - Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Komitmen Indonesia Berkeadilan, Advokat Rahmansyah Siregar, SH, resmi menyelenggarakan Turnamen RS Apparel Cup 3 di Jalan Bukit Pembangunan Perumnas, Senin (22/7/2024) pukul 20:00 wib.


Dari pantauan awak media dilapangan sebanyak 17 peserta ikut hadir dalam pembukaan turnamen tersebut sebagai ajang menjauhkan para generasi muda dari bahaya narkoba dan kegiatan yang menyimpang.


"Turnamen futsal adalah satu kegiatan yang positif untuk regenerasi dan saya menganggap turnamen atau kompetisi seperti futsal sangatlah penting dibuat untuk menjaga regenerasi itu sendiri", ujar Rahman dihadapan para media 


Menurutnya, kompetisi turnamen yang di selenggarakan adalah salah satu kegiatan yang bisa menumbuhkan rasa kegiatan positif orang serta berlatih sehingga mempertajam keahliannya


"Saya berharap ini menjadi perhatian penting bagi kita khususnya pemerintah Kabupaten Rokan Hilir. Untuk menunjang terlaksananya kegiatan-kegiatan yang positif bagi muda mudi di Kabupaten Rokan Hilir. LBH kami siap mendukung sportivitas muda-mudi dalam upaya menjauhkan narkoba", ungkap Rahman.


Dirinya berharap, untuk kedepannya LBH Komitmen Indonesia Berkeadilan akan terus menyelenggarakan kegiatan sosial untuk masyarakat khususnya Kabupaten Rokan Hilir.


Ditempat yang sama, Ketua pelaksana turnamen tersebut menyebutkan, mendukung penuh kegiatan yang di gelar LBH Komitmen Indonesia Berkeadilan dalam upaya menciptakan generasi muda yang unggul di bidang olahraga.


"Harapan saya semua instansi bisa perduli lagi kepada muda mudi di Kabupaten Rokan Hilir ini khususnya Bagan Sinembah", pungkasnya. (Mam)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close