Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua TP PKK Kec. Cibinong Lantik serta Pengukuhan Bunda Paud dan Bunda Literasi Kel. Harapan Jaya, Kel. Cibinong, Kel. Pakansari

13 Juli 2024


 


Bogor, zonamerdeka.com- Acara pelantikan serta pengukuhan Bunda Paud dan Bunda Literasi Kelurahan Harapan Jaya, Kelurahan Cibinong dan Kelurahan Pakansari di gedung serbaguna Kec. Cibinong oleh Ketua TP. PKK Kec. Cibinong, jum'at (12/7/24). 


Turut hadir, Dewan pembina TP PKK Kec. Cibinong yang juga Camat Cibinong Acep Sajidin, Ketua TP PKK Kec. Cibinong Elis Halimawati beserta pengurus, Danramil Kec. Cibinong Kapten Inf Tatang Taryono, Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo, Lurah dan TP PKK se- Kec. Cibinong, Ketua MUI Kec. Cibinong, Kepala KUA Kec. Cibinong, Ketua Himpaudi Kec. Cibininong, Ketua IGTKI dan para tamu undangan. 


Dalam sambutannya Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kec. Cibinong Elis Halimawati menyampaikan ucapan  selamat atas pelantikan TP PKK Kel. Harapan Jaya Ibu Patmawati, Kel. Cibinong Ibu Dela dan Kel. Pakansari Ibu Dian dan pengukuhan bunda paud dan bunda literasi. "Menjadi TP PKK merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan yang luar biasa. Semoga TP PKK yang baru dilantik dan pengukuhan bunda paud dan bunda literasi dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan menjalankan amanahnya dengan ketulusan hati," kata Elis Halimawati. 


Elis Halimawati melanjutkan, TP PKK se- Kecamatan Cibinong agar lebih meningkatkan peran dan fungsinya guna mendorong terwujudnya masyarakat yang sehat dan sejahtera serta dapat memberikan pelayan yang terbaik bagi masyarakat di Kecamatan Cibinong. "Lebih optimal lagi dalam pembinaan bagi para kader posyandu, untuk mengedukasi kepada masyarakat mengenai keluarga berencana dan keluarga sehat. Agar pelaksanaan program kegiatan dapat berjalan dengan baik serta tujuan yang diharapkan dapat tercapai," ujar Elis Halimawati. 


Sementara itu Dewan pembina TP PKK Kecamatan Cibinong Acep Sajidin mengatakan, TP PKK adalah mitra kerja pemerintah dalam pelaksana, pengendali dan penggerak mudah-

mudahan setelah dilantik akan memberikan semangat dan motivasi kepada TP PKK di Kelurahannya masing- masing. 


Ia berharap, kalau TP PPK Kelurahannya bagus tentu TP PKK Kecamatan Cibinong juga menjadi bagus. "Bersama-sama saling mengisi, berkolaborasi, bersinergi dengan stakeholder untuk membangun Kecamatan Cibinong yang lebih baik lagi. Karena Cibinong adalah ibu kota Kabupaten Bogor jadi harus bagus, berprestasi, lebih baik lagi dan terus tingkatkan sumber daya manusianya, bersinergitas jajaran pengurus lebih kompak dan solid lagi di TP PKK RW/RT," jelasnya. 






Irvan/Rudy





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close