Notification

×

Iklan

Iklan

Komunikasi Secara Langsung Dengan Warga, Polisi Pangkalan Kerinci Gelar Jumat Curhat

12 Juli 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Sebagai bentuk komunikasi langsung dan dua arah antara masyarakat dengan Polri, Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau melaksanakan kegiatan Jumat Curhat. 


Kegiatan dalam rangka mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas. Sehingga terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif.


Kali ini, berlangsung di salah satu warung milik warga Desa Mekar Jaya Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Jumat (12/7/2024). Dipimpin Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H diwakili Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya Bripka Donal Arifandi dan dihadiri warga Desa Mekar Jaya . 


"Pada kesempatan ini kita, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga dan Masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dilingkungan terutama keamanan diri pribadi," ujar Bripka Donal Arifandi. 



Bhabinkamtibmas mengharapkan, masukan serta Informasi dari masyarakat tentang potensi gangguan keamanan. sehingga dapat menciptakan suasana yang kondusif di wilayah.


Warga Desa Mekarjaya menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya atas kepedulian terhadap Kamtibmas di Desa Mekarjaya serta program pembinaan Pemuda dan remaja serta banyak membantu dalam pemecahaan masalah di masyarakat yang bisa di selesaikan dengan cara kekeluargaan. 


Warga Masyarakat siap mendukùng program - program Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di masyarakat.



Kemudian memberikan masukan kepada Bhabinkamtibmas perihal pencegahan terhadap kenakalan remaja di Desa Mekar Jaya agar tidak meningkat.






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close