Notification

×

Iklan

Iklan

Kontingen POPDA Bangka, Siap Rebut Juara di POPDA Provinsi Babel

22 Juli 2024






Bangka, zonamerdeka.com - Kontingen POPDA (Pekan Olahraga Pelajar Daerah) kabupaten Bangka yang akan berlaga di POPDA Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, di Kabupaten Belitung, siap merebut juara. 


Ditegaskan Ketua Kontingen POPDA Bangka, Rozali.SH.MSi bahwa atlet kontingen Bangka, siap merebut juara pada ajang Popda tingkat Provinsi Babel di kabupaten Belitung, "Atlet Bangka memiliki andalan potensi meraih medali emas di cabor, bulu tangkis, pencak silat, bola basket dan bola voli, " jelas Rozali ketika ditemui usai pelepasan kontingen Popda Bangka, Senin (22/07/2024) dihalaman kantor bupati Bangka. 


Sementara Pj Bupati Bangka, M. Haris usai melepas kontingen Popda Bangka mengatakan, bahwa para atlet pelajar Bangka yang berlaga di Popda, harus tetap semangat dan jangan takut kalah serta memiliki sportivitas yang tinggi, "Berusahalah untuk menang dan jadi juara. Tapi jangan curang dan harus tetap junjung tinggi sportivitas didalam diri kalian masing-masing. Kemudian berusaha untuk menjadi juara, " ujarnya. 


M.Haris menambahkan diminta para official, pelatih, pembina tetap harus menjaga moril para atlit untuk selalu memperhatikan kesehatan, logistik para atlit. Kemudian para pelatih juga diminta untuk tidak membebani atlet dengan segala persoalan yang terjadi dalam pertandingan, "Kami beserta jajaran pemkab Bangka dan masyarakat memberi semangat dan doa agar kontingen Bangka juara, " pungkasnya.  (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close