Notification

×

Iklan

Iklan

Pj.Bupati Pringsewu Menerima Audiensi dengan Aliansi BEM Kabupaten Pringsewu

25 Juli 2024


 



Pringsewu,zonamerdeka.com-  Penjabat Bupati Pringsewu Dr. Marindo Kurniawan, S.T.,M.M hari ini menerima audiensi dari Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kabupaten Pringsewu di Kantor Bupati Pringsewu. Pertemuan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah untuk mendengarkan aspirasi dan masukan dari kalangan mahasiswa yang tergabung dalam aliansi tersebut.


Dalam audiensi yang berlangsung hangat dan penuh keakraban, Aliansi BEM Kabupaten Pringsewu yang dipimpin oleh Dendi Pramodia A (Korlab Aksi & Sekjen ABP) Ferdi Arditya (Ketua Umum), Azmi Aziz (Presma UAP), Intan Nuraini P (Presma STIT) yang diwakilkan oleh Puspita (MenLu BEM STIT) & Ikhdam Naharudin (Anggota MenLu), Oki Bintang Arya Kesuma (Presma UMPRI) yang diwakilkan oleh Amar Ma'ruf (MenLu UMPRI) dan Kartika Jaya (Sekjen BEM UMPRI ) Muhammad Fadly Arrasyid (Presma IBN) yang diwakilkan oleh Ardi Saputra (Bendum BEM IBN), menyampaikan berbagai isu dan aspirasi terkait pembangunan di Kabupaten Pringsewu. 


Penjabat Bupati Pringsewu menyambut baik masukan dan aspirasi yang disampaikan oleh Aliansi BEM Kabupaten Pringsewu. Beliau mengapresiasi kepedulian dan kontribusi mahasiswa dalam pembangunan daerah dan berjanji akan menindaklanjuti setiap masukan yang telah disampaikan. "Kami sangat mengapresiasi inisiatif dari adik-adik mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi BEM. Pemerintah daerah selalu terbuka untuk berdiskusi dan mendengarkan masukan demi kemajuan Kabupaten Pringsewu," ujar Marindo


Pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara pemerintah daerah dan kalangan akademisi, khususnya mahasiswa, dalam menghadapi berbagai tantangan dan meraih kemajuan bersama. Penjabat Bupati Pringsewu juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus berkolaborasi dan bersinergi demi terciptanya Kabupaten Pringsewu yang lebih maju dan sejahtera.


Acara audiensi ini diakhiri dengan foto bersama antara Penjabat Bupati Pringsewu dan perwakilan Aliansi BEM Kabupaten Pringsewu sebagai simbol kerja sama yang harmonis dan berkelanjutan.(Yon)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close