Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Bunut Gelar KRYD dan Sampaikan Pesan-pesan serta Himbauan Kamtibmas

14 Juli 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) diwilayah hukumnya.  


Dipimpin oleh Ps. Ka SPK I Bripka Hady beserta 3 orang Personil Polsek Bunut lainnya, Sabtu (13/7/2024). 


"Tujuan dari KRYD ini dilaksanakan adalah untuk menciptakan situasi Harkamtibmas diwilayah hukum Polsek Bunut yang kondusif serta meminimalisir adanya praktek perjudian Online, Minuman Keras, premanisme, Curas, Curat, Curanmor dan Narkoba," ujar Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H.  

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dibeberapa lokasi. Diantaranya, Toko Alfamart dan Indomaret, Jalan Lintas Bono, Pertokoan dan pemukiman warga Kelurahan Pangkalan Bunut Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan.  


"Dalam kesempatan tersebut, personil memberikan himbauan kepada pengunjung toko agar tidak menggunakan perhiasan secara berlebihan pada saat keluar rumah, dan menghimbau agar selalu waspada dan tidak mudah percaya terhadap segala bentuk modus penipuan," kata Kapolsek. 


Selai itu, menghimbau kepada masyarakat agar menggunakan kunci ganda terhadap kendaraan yang di parkir.


"Himbauan yang merupakan Edukasi ata pemahaman bahwa hadirnya Polri yang Presisi ditengah Masyarakat. Sehingga meningkatkan Kepercayaan Publik bahwa Polri berperan aktif untuk menjaga Kamtibmas serta mencegah timbulnya Gangguan kamtibmas," pungkasnya. ***






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close