Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Pangkalan Kerinci Kembali Gelar Jumat Curhat Dengarkan Keluhan Warga

26 Juli 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Jumat Curhat kembali di laksanakan oleh Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, Jumat (26/7/22024). 


Bertempat di tempat warga berkumpul di Jalan Langgam II KM 5 Kelurahan Pangkalan Kerinci Barat Kecamatan Pangkalan Kerinci. 


Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk komunikasi langsung secara  dua arah antara masyarakat dengan Polri khususnya Polsek Pangkala Kerinci. Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dalam rangka terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif.


Dipimpin Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangkalan Kerinci Barat, Aipda Fery Ferdian, S,E dan dihadiri Warga RW 04 Lingkungan Bhakti Karya.


"Jumat curhat ini bertujuan untuk menampung permasalahan yang ada di wilayah akan tetapi pada saat ini sementara ambil skala terkecil dahulu (Per RT)," ujar Bhabinkamtibmas.


Semoga kegiatan ini, lanjutnya, ke depan warga yang belum, hadir bisa kiranya berkesempatan hadir dan tetap dipantau WA Group RT sebagai informasi terbaru dari Bhabinkamtibmas. 


Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan untuk tetap pantau lingkungan tempat tinggal kita dari peredaran Narkoba. 


"Jika ditemukan adanya pergerakan Narkoba segera info langsung ke Bhabinkamtibmas. Kemudian juga mengingatkan agar mencegah terjadinya curanmor dan pencurian di dalam rumah," tambahnya.  


Giat berakhir pukul 10.00 Wib Bhabinkamtibmasnya dengan masyarakat.  





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close