Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Riau Silip Amankan 2 Pelaku Pencurian Motor

04 Juli 2024


 



Bangka, zonamerdeka.com - Polsek Riau Silip berhasil mengamankan Rf (17) dan Ak (18)  pekaku pencurian sepeda motor di lingkungan kecamatan Riau Silip, kabupaten Bangka, Rabu (03/07/2024).


Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka melalui Kasi Humas Era Anggraini menjelaskan, pelaku mengambil sepeda motor F1ZR yang terparkir diteras depan rumah korban, dengan kondisi tidak terkunci stang dan kedua ban sepeda motor tersebut kempes. Kejadian pencurian sepeda motor Selasa (02/07/2024) di kecamatan Riau Silip.


 "Dari hasil keterangan saksi, pelaku mengambil sepeda motor yang berada di teras rumah, dengan kondisi tidak terkunci stang dan ban kempes, " jelas Akp Era Anggraini.


Ditambahkan bahwa sebelumnya, korban dan rekannya melihat di media sosial (Forum Jual Beli) yang menjual salah satu onderdil sepeda motor berupa barang rangka dan velg. Dari hasil pencarian tersebut berhasil mendapatkan pelaku dan barang bukti sepeda motor dalam kondisi sudah terpisah pisah. Akhirnya kedua pelaku diamankan korban bersama saksi dibawa ke polsek Riau Silip, untuk pemeriksaan lebih lanjut,"Atas perbuatan kedua pelaku, melanggar pasal 363 KUHPidana dengan ancaman penjara paling lama 9 tahun, " ujar Akp Era Anggraini. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close