Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Teluk Meranti Cegah Aksi C3

23 Juli 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Teluk Meranti terus berupaya dalam menjamin kondusivitas di wilayah hukumnya. Terutama, mencegah terjadinya curat, curas dan curanmor atau C3.


Untuk itu, kembali menggelar patroli. Di mana, giat ini menjadi salah satu rutinitas yang dilakukan untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan.


Seperti hari ini, Selasa (23/7/2024), menyasar sejumlah tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan, seperti lokasi yang rawan terjadinya kejahatan.  


“Kami dari kepolisian khususnya Polsek Teluk Meranti berharap dengan rutinnya patroli antisipasi terjadinya C3, dapat memberi keamanan,” kata Kapolsek Teluk Meranti Iptu Hendra Gunawan, S.H., M.H.  


Kemudian, tambah Kapolsek pihaknya juga berharap masyarakat untuk tidak semena-mena melakukan kejahatan seperti pencurian, karena jika ketahuan nantinya akan kita tindak lanjuti ke ranah hukum.


Dalam kegiatan tersebut, petugas juga mengimbau agar masyarakat tetap waspada terhadap potensi terjadinya aksi kriminalitas, khususnya C3.


“Segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika ada hal yang mencurigakan atau terjadinya tindak pidana,” tuturnya.***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close