Notification

×

Iklan

Iklan

Raisya Wakil Babel Diajang O2SN Tingkat Nasional Cabor Bulu Tangkis

15 Juli 2024


 


Bangka, zonamerdeka.com - Raisya Anindita Putri, siswi SD. N.10 Sungailiat, Bangka mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung cabor bulu tangkis pada ajang O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) bulan depan di Jakarta. 


Tentunya prestasi yang diraih, melalui perjuangan keras, setelah Raisya Anindita Putri berhasil menumbangkan lawan-lawannya dari perwakilan kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. 


"Alhamdulillah akhirnya saya berhasil menang dan akan mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke tingkat nasional bulan Agustus di Jakarta, " tutur Raisya, ketika ditemui dirumah kediamannya Sungailiat. 


Putri ke 3 pasangan Jojo Sutarjo (Kabid Humas Polda Babel) dan Rismy Wira Madonna (Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka ini menambahkan, bahwa saat ini dirinya gencar latihan guna  menghadapi O2SN tingkat nasional nanti, "Meski capek, tapi saya senang, karena bisa mewakili provinsi ke tingkat nasional, " ujar Raisya Anindita Putri, sembari menebar senyum tipisnya. 


Prestasi yang diraih Raisya, tidak saja membanggakan SD.N.10 dan para gurunya, namun juga membanggakan ayah bunda Raisya. Seperti yang diungkapkan, Rismy Wira Madonna, Ibunda Raisya Anindita Putri. Menurutnya bahwa dirinya senang dan bangga, atas prestasi yang diaraih putrinya, "Bangga karena anak saya bisa mewakili ke tingkat nasional. Kemudian selama dua tahun ini, kabupaten Bangka selalu kalah dengan kabupaten lain. Nah sekarang putrinya bisa mewakili ke tingkat nasional, " ucapnya. 


Rismy Wira menambahkan bahwa dirinya selalu  berpesan ke putrinya untuk tetap fokus menggeluti cabang olahraga yang ditekuni, "Saya beri semangat, untuk tetap tekun berlatih. Semoga Raisya bisa memberi yang terbaik untuk kabupaten Bangka khususnya dan umumnya provinsi Babel di ajang nasional nantinya," ujarnya. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close