Notification

×

Iklan

Iklan

Resmi terima mandat DPP Gerindra, Rudy Susmanto siap maju di Pilbup Bogor 2024

22 Juli 2024


 




Bogor, zonamerdeka.com- Partai Gerindra resmi memberi mandat kepada Rudy Susmanto, untuk maju pada Pilbup Bogor 27 nopember 2024 mendatang. Hal ini disampaikan oleh Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani,  sekaligus memberikan surat tugas tersebut saat Rapat koordinasi cabang DPC Partai Gerindra Kab. Bogor. Di Hotel Lorin Sentul, Kec. Babakan Madang, senin (22/7/2024). 


 "Hari ini Rudy Susmanto resmi sebagai calon Bupati Bogor, saya minta dengan hormat kepada pengurus ranting, PAC, DPC untuk bersama-sama bekerja keras dalam memenangkan Rudy Susmanto sebagai calon Bupati Bogor. Membangun Kabupaten Bogor tidak mungkin sendirian, partai Gerindra harus bersama-sama dengan partai politik lain untuk berkoalisi dalam membangun Kabupaten Bogor yang istimewa serta dapat mensejahterakan masyarakat Kab. Bogor," jelas Ahmad Muzani.


Ia berharap, setelah surat penugasan ini diserahkan semua kader partai Gerindra bahu- membahu dalam memenangkan Rudy Susmanto sebagai calon Bupati Bogor. "Ini perkenalan kita yang pertama, semoga mendapat respon yang baik dari masyarakat Kab. Bogor. Atas nama Ketua Umum, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto kami serahkan surat tugas untuk Kabupaten Bogor kepada Rudy Susmanto," kata Ahmad Muzani. 


Sementara itu Rudy Susmanto menyampaikan, siap mengemban tugas dan amanat yang diberikan oleh DPP Partai Gerindra.  "Ini menjadi tanggung jawab yang luar biasa. Karena Kabupaten Bogor dengan jumlah penduduk dan juga sangat luas wilayahnya, diperlukan kordinasi yang kuat dari pusat sampai daerah untuk membangun Kabupaten Bogor. Kita harus bersama-sama, diperlukan dukungan dari semua pihak termasuk partai politik yang diparlemen maupun non parlemen," ujar Rudy Susmanto. 


Lebih lanjut, Rudy Susmanto juga memahami tugas yang diberikan kepadanya bukanlah ringan, tetapi dengan tekad yang kuat dan bersatunya semua elemen dapat terwujud untuk menuju Kabupaten Bogor yang istimewa.

 "Karena Kabupaten Bogor ini menjadi rumah bagi Presiden terpilih Prabowo Subianto, tentunya percepatan perkembangan wilayah di Kab. Bogor harus sejalan agar menjadi lebih maju dan lebih baik lagi serta dapat merata untuk mensejahterakan masyarakatnya," tambah Rudy Susmanto.


 (Irvan/Rudy)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close