Notification

×

Iklan

Iklan

Salimah Kab. Bogor Gelar Rakorda, Saling Bersinergi Untuk Kabupaten Bogor Yang Lebih Baik

14 Juli 2024


 


Bogor, zonamerdeka.com- Organisasi Wanita Muslimah (Salimah) Kab. Bogor gelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Pimpinan Daerah, bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Kab. Bogor, minggu (14/7/2024). 


Selain mengadakan pembahasan program-program satu tahun ke depan dan juga memberikan reward kepada Pimpinan Cabang (PC) Salimah kategori Best Of The Best dari PC Kec. Bojong Gede, kategori, Best Act Of Service Kec. Sukaraja, kategori Best Of Networking PC Kec. Jonggol dan PC Kec. Cigombong yang  mendapatkan apresiasi atas kehadiran datang lebih awal. 

"Pemberian apresiasi ini semata-mata ingin memotivasi, agar PC Salimah Kabupaten Bogor senantiasa terus berlomba-lomba memberikan yang terbaik. Sehingga apa yang menjadi target kami dapat tercapai," kata Ketua PD Salimah Kab. Bogor Nur Laela Turrohmah kepada zonamerdeka.com. 


Nur Laela Turrohmah melanjutkan, karena Salimah Kab. Bogor ini memiliki banyak Winning ya kalau boleh dibilang ada Winning value, Winning gold Winning konsep dan lain-lainnya.

 "Kami ingin apa yang telah kami canangkan bisa tercapai, untuk menjadi organisasi Salimah yang berkualitas dalam mencerdaskan juga meningkatkan kualitas ibu, anak dan keluarga Indonesia," ujar Bunda Laela sapaan akrabnya.


Ia berharap, dengan program- program yang diberikan hari ini ini senantiasa akan mampu dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab oleh tingkat PC di Kecamatan maupun tingkat PRa di Desa dan Kelurahan di Kab. Bogor. Saling bersinergi dengan pemangku kebijakan yang ada di lingkungan masing-masing plus juga dengan organisasi lainnya, yang bisa seiring berjalannya dengan kami agar Kabupaten Bogor ini menjadi lebih baik lagi. 


Lebih lanjut, salah satu program yang dalam waktu dekat akan kita Launching yaitu Sekolah Lansia Salimah (Salsa) lewat program tersebut agar senantiasa memperhatikan para lansia di masa-masa tuanya.

 "Nantinya para lansia jangan merasa kesepian maka Salimah Kab. Bogor salah satunya dengan memberikan berbagai ilmu agama, sehingga para lansia menjalankan hidup dengan penuh semangat, bahagia dan sehat," pungkasnya. 




Irvan/Rudy





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close