Notification

×

Iklan

Iklan

Untuk Keamanan dan Ketertiban, Polisi Pangkalan Kuras Samban Warga

25 Juli 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Bhabinkamtibmas Desa Terantang Manuk Aipda Dedi Candra* melaksanakan kegiatan silahturahmi kepada beberapa warga binaanya, Kamis (25/7/2024). Kegiatan dalam rangka menciptakan suasana yang sejuk, nyaman aman dan kondusif (Cooling System). 


"Kita mengucapkan terima kasih dan mengajak untuk bersama-sama menjaga dan menciptakan keamanan," ujar Aidpa Dedi Candra. 


Sebentar lagi, lanjutnya, akan ada Pilkada serentak Tahun 2024. Untuk itu. hendaknya tidak terpengaruh dengan berita - berita yang belum tentu kebenarannya dan bijak menggunakan medsos.


Kemudian, mohon bantuan untuk membantu tugas polri menjaga dan memelihara kamtibmas dan dapat sebagai perpanjangan tangan polri dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.


Sementara itu, Kapolsek Pangkalan Kuras AKP Sohermansyah, SH menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin oleh Bhabinkamtibmas. Hal itu, bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan mempererat silaturahmi, antara Polisi dan Masyarakat.***








ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close