Notification

×

Iklan

Iklan

Akhir Pekan, Polisi Patroli Cegah Aksi C3 di Pangkalan Kerinci

18 Agustus 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Jaga Kamtibmas di hari libur dan di akhir pekan, Polsek Pangkalan Kerinci, jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, mengadakan patroli guna mengantisipasi kejahatan Curas, Curat, dan Curanmor (C3).


Kegiatan ini dipimpin oleh Aiptu AU Marpaung diikuti anggota unit kecil lengkap (UKL) I Polsek Pangkalan Kerinci.


Sasaran patroli ini yaitu perbankan dan swalayan yang berlokasi di Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci Kota dan SPBU Kabupaten Pelalawan, Minggu (18/8/2024). 


"Petugas menyampaikan kepada security bank dan karyawan swalayan untuk berhati-hati dan tetap waspada terhadap tindak kejahatan C3," kata Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Viola Dwi Anggreni, S.I.K. 


"Patroli kita adakan untuk mengantisipasi C3 dan juga untuk mengingat kan para security bank dan karyawan swalayan. Jika ada hal-hal yang mencurigakan untuk segera melapor ke pihak kepolisian," sambung Viola. 


Diharapkan juga, lanjut Kapolsek, kegiatan ini dapat menciptakan keamanan, ketertiban dan kenyamanan di Kecamatan Pangkalan Kerinci


"Selama kegiatan berlangsung, pihaknya memastikan tidak ada terjadi kendala apapun. Situasi aman dan terkendali hingga proses kegiatan patroli selesai," pungkasnya. ***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close