Notification

×

Iklan

Iklan

Berlangsung Khidmat, Kapolsek Bunut Ikuti Upacara HUT RI Ke-79

17 Agustus 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Bertempat Di Lapangan Astaka Kelurahan Pangkalan Bunut Kecamatan Bunut, Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H ikuti upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 79 Tahun 2024, Sabtu (17/8/2024). Tema Hut RI ke-79 Nusantara Baru Indonesia Maju.


Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Camat Bunut Eri, S.Ag, Perwira Upacara Seda Niki SE dan Komandan Upacara Serma Desmi Jumhari.


Dihadiri juga Ka. Kua Bunut Mukhlisin,SH.i, Kapus Bunut Toni S.K.M, Korwil se Kecamatan Bunut, Upika Kecamatan Bunut, Lurah dan Kades Se Kecamatan Bunut, personil Polsek Bunut, purnawirawan dan pensiunan dan peserta upacara.


Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H mengatakan, Upacara berlangsung khidmat dan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan Republik Indonesia dengan mempertaruhkan nyawa.

“Tugas kita sekarang adalah melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan menjaga keutuhan NKRI, momentum ini hendaknya mengingatkan kita semua untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT, dimana kita semua masih dapat menghirup udara Kemerdekaan berkat jasa para pahlawan yang telah berjuang demi merebut cita-cita Kemerdekaan,” tambah Kapolsek


Upacara Berakhir Pukul 10.15 WIB, situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close