Notification

×

Iklan

Iklan

Bersama jajaran Sekretariat Dewan, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto berbagi kebahagiaan bersama Anak- anak istimewa

15 Agustus 2024


 


Bogor, zonamerdeka.com- Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto bersama jajaran Sekwan DPRD Kab. Bogor mengunjungi Balai Kesejahteraan Sosial (BKS) Dinsos Kabupaten Bogor, Kel. Puspanegara, Kec. Citeureup, kamis (15/8/24). 


Rudy Susmanto mendapatkan surprise dihari ulang tahunnya dari anak-anak dan para pengurus BKS, PPDI, NPCI dan SOlna. Mereka kompak menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Rudy Susmanto, dan dilanjutkan dengan acara lomba dan permainan menyenangkan, di bantu dari mahasiswa/i dari IPB dan Ibnu Khaldun Bogor untuk anak-anak berkebutuhan khusus. 


Rudy Susmanto mengatakan, Pemerintah Kab. Bogor akan terus berkomitmen terhadap anak-anak berkebutuhan khusus. Tapi Rudy Susmanto menyebutnya adalah anak-anak yang Istimewa, mereka berhak mendapatkan kebahagiaan dan kepedulian dari semua masyarakat. 

"Agar mereka nantinya mempunyai masa depan yang baik dan hak anak-anak istimewa juga mempunyai cita-cita yang mulia, kita akan memberikan kesetaraan tidak membeda-bedakan  semua sama," kata Rudy Susmanto. 


Rudy juga merasa sangat bersyukur atas dukungan yang telah diberikan oleh semua pihak kepada anak-anak istimewa ini. 

"Saya berjanji akan membangun wisma atlet disabilitas atau wisma istimewa paling cepat ditahun depan, karena saat ini mereka menempati mess Pusdai yang dikelola oleh BPIC Kabupaten Bogor," tutur Rudy Susmanto. 


Selain itu Rudy juga memberikan motivasi dan menyampaikan rasa terimakasih kepada pak Erfandi, pak Misbah, pak Ahmad Azwari atas segala yang telah diberikan menjadi dorongan semangat untuk anak-anak istimewa ini. 

"Semoga selalu kompak dan terus bersinergi dengan Pemkab. Bogor, dalam penanganan khusus terhadap anak istimewa untuk menjadi inspirasi serta meningkatkan kepedulian kepada masyarakat," ungkap Rudy Susmanto.






 Irvan/Rudy





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close