Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Panduk Latih Paskibra Siswa dan Siswi SMPN 2 Kerumutan

14 Agustus 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Panduk Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan Wilayah Hukum Polsek Kerumutan Polres Pelalawan Bripka Mujiono, S.H, Melaksanakan kegiatan Melatih paskibra Siswa dan Siswi Sekolah SMP Negri 2 Kerumutan dalam rangka memperingati H.U.T RI KE 79.


Bertempat di Lapangan Bola Merdeka Desa Pangkalan Panduk Kec Kerumutan. Rabu, (14/08/2024).


Dalam giat Tersebut Bhabinkamtibmas Menyampaikan kepada siswa dan Siswi yang terpilih untuk mengikuti kegiatan Paskibra agar berlatih dengan sungguh-Sungguh, karena kegiatan H.U.T RI  hanya setahun sekali. Jadi adik-adik yang sudah terpilih untuk mengikuti kegiatan ini adalah orang-orang yang terbaik, punya bakat dan Mendapatkan kepercayaan dari pihak sekolah untuk membawa Nama baik sekolah dan kebanggaan Untuk Orang tua.


-Bhabinkamtibmas juga menyampaikan Pesan-pesan kamtibmas kepada Warga Masyarakat agar selalu bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas,  Babinsa, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh  Pemuda untuk bersama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban masyarakat didalam Desa. Apabila ada hal-hal yang menyangkut  dengan ģangguan keamanan dan ketertiban masyarakat  di desa agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close