Notification

×

Iklan

Iklan

Cegah Aksi C3, Polsek Langgam Gelar Patroli dan Pengamanan di Pasar Kaget

14 Agustus 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan Polda Riau melaksanakan kegiatan patroli dan pengamanan di Pasar Kaget wilayah hukumnya, Rabu (14/8/2024). Patroli dalam rangka mencegah aksi Curat, Curas dan Curanmor (C3).


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Langgam yang diwakili oleh Ps. Kanit Shabara Bripka Robi Sugara dan diikuti Aiptu Sastro didampingi Aipda Oky.


"Pasar Kaget tersebut di Kelurahan Langgam Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan," ujar Kapolsek Langgam Iptu Alferdo Krisnata Kaban, S.H.  


Petugas, melaksanakan kegiatan patroli dan pengamanan memantau situasi aktivitas masyarakat yang berbelanja. Selain itu, mengingatkan petugas parkir agar selalu memperhatikan dan menjaga kendaraan masyarakat yang parkir.

Kemudian, kata Kapolsek, mengingatkan petugas parkir agar tidak memungut tarif parkir diluar ketentuan dan peraturan pemerintah daerah, melaksanakan Lalin agar terhindar terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas. Menghimbau kepada masyarakat yang melakukan aktivitas belanja agar menjaga barang milik pribadi dan selalu waspada terhadap pelaku kejahatan seperti copet dan jambret.



"Kegiatan tersebut, bertujuan terwujudnya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat sebagai implementasi dari Pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," tandas Kapolsek. ***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close