Notification

×

Iklan

Iklan

Coolling System Jelang Pilkada 2024, Kapolsek Kuala Kampar Sambangi Tokoh Masyarakat

19 Agustus 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kegiatan Coolling Systim dalam rangka Harkamtibmas menjelang Pilkada Tahun 2024, kembali di laksanakan Polsek Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan, Senin (19/8/2024). 


Kegiatan Cooling System dilaksanakan dan dipimpin Langsung oleh Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, SH didampingi personil Polsek Kuala Kampar lainya. 


Untuk kali ini, melaksanakan silahturahmi terhadap Tokoh masyarakat Ambo Darlek dan Iskandar. 


"Kegiatan bertujuan menjalin hubungan antara personil Polsek Kuala Kampar dengan instansi lain dan memberikan rasa aman, nyaman dan damai terhadap warga Negara RI. Demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024 khususnya wilayah hukum Polsek Kuala Kampar," kata Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S.H.  


Kegiatan juga dilaksanakan sebagai salah satu bentuk keseriusan Polri dalam pelayanan khususnya Polsek Kuala Kampar untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif.


"Semoga selama berjalannya rangkaian Pilkada Serentak Tahun 2024 kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan. Sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan semaksimal mungkin," sebut Kapolsek. 


Kegiatan berakhir, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close