Notification

×

Iklan

Iklan

Daftar Lagu Vital dan Cara Mudah Mengetahui Lagu Viral di TikTok Tanpa Aplikasi Tambahan

08 Agustus 2024


 



Banyak orang ingin tahu lagu apa saja yang sedang viral di TikTok karena telah terbukti bahwa menggunakan lagu yang sedang viral dapat meningkatkan engagement video yang diunggah.

Banyak orang masih bingung tentang fakta bahwa mengetahui lagu yang menjadi viral di TikTok tidak memerlukan aplikasi tambahan.





Cara Mengidentifikasi Lagu yang Viral di TikTok





1. Periksa situs FYP.

FYP, juga dikenal sebagai "For Your Page", adalah situs khusus di TikTok yang berisi konten yang disukai pengguna. Namun, ada kemungkinan bahwa TikTok juga sering menampilkan konten yang sedang trending.



Untuk melihat konten yang muncul di laman FYP ini, detikers dapat melihat audio yang digunakan di video yang sedang trending dengan memencet ikon audio. Cara termudah untuk menemukan lagu-lagu yang sedang viral adalah dengan menjelajahi laman FYP.



2. Menggunakan Bar Pencarian untuk Mencari



Salah satu cara lain untuk menemukan lagu yang sedang viral di TikTok adalah dengan menggunakan bar pencarian. Cukup ketikkan kata kunci "lagu viral" dan hasil pencarian akan menampilkan semua lagu yang sedang viral di TikTok.



Selain itu, Anda juga dapat menemukannya dengan menggunakan tagar yang muncul di laman pencarian. Lagu-lagu populer yang sering digunakan dalam video TikTok akan muncul di kemudian hari.



3. Manfaat Perpustakaan Lagu dari TikTok



TikTok menawarkan fitur perpustakaan atau lembaga arsip yang memungkinkan Anda mencari lagu yang sedang viral.



Di bagian bawah layar, ketuk tanda plus dan klik "Tambah Suara". Untuk menemukan daftar putar musik yang dikurasi oleh TikTok, gulirkan ke bawah laman dan temukan playlist seperti "TikTok Viral" yang berisi lagu hits yang sedang populer.



4. Pusat Kreatif TikTok



TikTok memiliki pusat kreatif khusus akun bisnis. TikTok memiliki fitur yang dapat membantu merek memasarkan barang mereka. Data tentang lagu, tagar, kreator, dan video yang sedang tren akan ditemukan di fitur ini. Anda dapat menggunakan fitur ini untuk mengetahui lagu mana yang sedang viral di Tiktok.



Empat metode sederhana untuk mengidentifikasi lagu yang sedang viral di TikTok tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Detikers tidak sulit, bukan? Semoga Anda berhasil.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close