Notification

×

Iklan

Iklan

HUT RI ke-79, Kapolsek Pangkalan Kuras Ikuti Kegiatan Jalan Santai

15 Agustus 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Kapolsek Pangkalan Kuras AKP Sohermansyah, SH hadiri kegiatan jalan santai dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 tahun 2024. Kegiatan berlangsung di Halaman Kantor Camat Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Kamis (15/8/2024). 


Hadir juga, Plt Camat Pangkalan Kuras di wakili oleh Sekcam Eva Kasmidar, S.E, Danramil 04 Pangkalan Kuras diwakili Serka Marwan, Korwil Kecamatan Pangkalan Kuras Kuani, S.Pd, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Pangkalan Kuras Ny. Yuni Sohermansyah, Bhayankari Polsek Pangkakan Kuras, Mantan Camat Pangkalan Kuras Hj. Sri Nursari, SE, Ketua FPK Purna Turmin, Kepala Sekolah, Guru dan ASN, siswa-siswi tingkat SD hingga SLTA Kecamatan Pangkalan Kuras dan Masyarakat.


Jalan santai dikuti ribuan orang ini, di lepas oleh Kapolsek Pangkalan Kuras didampingi Danramil 04 Pangkalan Kuras diwakili Serka Marwan dan Sekcam Eva Kasmandar, S.E. 


Jalur jalan santai, Starst Lapangan Kantor, U-Trun Kantor Camat, U-Trun Spg beringin, U-Trun Bank Riau dan kembali keLapangan Kantor Camat.


"Kegiatan jalan santai ini sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh bertujuan untuk menjaga kebugaran dan menaikkan imun tubuh. Diharapkan melalui kegiatan pagi ini dapat memberikan kebugaran, semangat dan motivasi kerja, demi tercapainya pelayanan prima yang akan diberikan kepada masyarakat," kata Kapolsek Pangkalan Kuras AKP Sohermansyah, SH. 


Lebih lanjut, berjalan kaki membantu mencegah penyakit jantung dengan menurunkan tekanan darah dan kadar kolesterol serta memperlancar sirkulasi darah.


Selain itu, berjalan kaki membantu mencegah pikun, mengurangi risiko Alzheimer dan memperbaiki kesehatan mental dengan mengurangi stres mental dan menjaga kadar endorfin tinggi dalam tubuh.


Sementara itu, kata Kapolsek kegiatan juga dilakukan pengamanan dengan melibatkan 14 personil yang dipimpin oleh Panit I Lantas Polsek Pangkalan Kuras Iptu Benhar.


"Rangkaian kegiatan berakhir Pukul 11.00 Wib selama kegiatan berlangsung aman dan terkendali," pungkas Kapolsek.









ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close