Notification

×

Iklan

Iklan

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Sambang Kantor Desa Mekar Jaya

15 Agustus 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Viola Dwi Anggreni S.I.K didampingi personilnya melakukan kegiatan silaturahmi Kamtibmas dengan Tokoh Masyarakat dan Masyarakat. 


Kegiatan berlangsung di Aula Kantor Desa Mekar Jaya Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Kamis (15/8/2024). 


Dalam kata sambutan, Kapolsek Pangkalan Kerinci memperkenalkan diri kepada masyarakat yang baru menjabat sebagai Kapolsek Pangkalan Kerinci. 


"Kegiatan silaturahmi dan himbauan Kamtibmas serta tatap muka terhadap tokoh masyarakat ini dilaksanakan guna membangun sinergitas dan kemitraan antara Polri dengan tokoh masyarakat," ujar Kapolsek.


Di kesempatan tersebut Kapolsek juga memberikan pesan kepada tokoh masyarakat agar ikut membantu menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat supaya terciptanya keamanan yang kondusif di Kecamatan Pangkalan Kerinci.


“Bagi warga masyarakat apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke pihak Kepolisian," tandasnya.***










ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close