Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Pilkada 2024, Kapolsek Langgam Bersama Sekcam Kunjungi Kantor Kelurahan

19 Agustus 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Langgam Iptu Alferdo Krisnata Kaban, S.H bersama Sekretaris Camat (Sekcam) Langgam H. Maitizan, S.Pd sambangi Kantor Kelurahan Langgam, Senin (19/8/2024). Kegiatan dalam rangka Cooling System jelang Pilkada 2024. 


Kunjungan Kapolsek bersama Sekcam tersebut, disambut oleh Lurah Langgam Harlis didampingi Sekretaris Lurah (Seklur) dan Staff Kelurahan.


"Kegiatan sebagai bentuk upaya kepolisian bersama pemerintahan Kecamatan dalam menjaga Kondusifitas Pilkada Serentak Tahun 2024 yang aman, tertib dan damai," kata Kapolsek Langgam Iptu Alferdo Krisnata Kaban, S.H.  


Selain itu, ujar Kapolsek dalam rangka menjalin silahturahmi bersama pemerintahan Kelurahan Langgam berikut seluruh perangkat RT/RW. Dengan harapan untuk menjaga sinergi dan bersama-sama menjaga situasi yang kondusif menjelang pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Riau, Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Tahun 2024. 


Kapolsek menjelaskan, berdasarkan lampiran berita acara KPU Kab. Pelalawan Nomor : 580/PL 01.2-BA/1405/2024, tanggal 31 Juli 2024, bahwa jumlah TPS akhir hasil pemetaan di Kecamatan Langgam berjumlah 53 TPS dan 8 TPS untuk Kelurahan Langgam dengan jumlah 24.385 DPS untuk Kecamatan Langgam dan 3.365 DPS Kelurahan Langgam.


"Sebagai aparatur pemerintah bersama-sama menjaga Netralitas sebagaimana ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku," tegas Kapolsek.  


Kegiatan berakhir sekira pukul 12.00 Wib, sampai dengan kegiatan berakhir situasi aman dan terkendali.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close