Notification

×

Iklan

Iklan

Jumat Berkah, Polisi Bandar Sei Kijang Bagikan Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu

16 Agustus 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Hari Jumat di ketahui dengan hari yang penuh keberkahan. Untuk itu, Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan Polda Riau melaksanakan kegiatan Jumat Berkah. 


Jumat berkah yang dilaksanakan berupa menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang lanjut usia dan anak yatim serta masyarakat yang kurang mampu. 



Demikian yang dilakukan ooeh, P.S Kanit Lantas Aiptu Jerry Sabrizen didampingi oleh P.S Kanit Propam Aipda Januardi Wibowo dan diikuti oleh personel Polsek Bandar Sei Kijang lainnya.  


"Kita hari ini, kembali menyalurkan bantuan berupa paket Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu," kata Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Darmainil, Jumat (16/8/2024). 


Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga yang tidak mampu di Desa Muda Setia Kecamatan Bandar Sei Kijang. Jumlah Sembako yang telah dibagikan sebanyak 2 Paket dengan rincian, Beras 5 Kg, Minyak goreng 1 liter, Gula 1 Kg, Teh celup 1 kotak, Tepung terigu 1 Kg dan Mi telor 2 bungkus.


Kegiatan, bertujuan, meningkatkan kepercayaan Publik terhadap Polri dan terjalinnya komunikasi yang baik terhadap Masyarakat dalam rangka mengelola dan pemeliharaan Kamtibmas.


"Selain itu, terbangun hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat khususnya Polsek Bandar Sei Kijang," ujar Kapolsek.*** 






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close