Notification

×

Iklan

Iklan

Jumat Curhat Bersama Masyarakat, Polsek Kuala Kampar Berikan Himbauan Ini

09 Agustus 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Seperti pada Jumat sebelumnya, Polsek Kuala Kampar jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, kembali gelar Jumat Curhat bersama Masyarakat.  


Kali ini, lokasi kegiatan di Kedai ED Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan, Jumat (9/8/2024). Jumlah peserta 7 Orang dan topik cipta kamtibmas, pelayanan publik dan pelayanan kepolisian.


Pertanyaan Masyarakat dalam kegiatan tersebut, bagaimana mengatasi permasalahan remaja yang berbuat kebut kebutan dan knalpot Brong, terkait berita- berita hoax yang terjadi di media sosial menjelang Pilkada Serentak tahun 2024.


Selain itu, terkait permasalahan kebakaran lahan dan hutan di wilayah Kecamatan Kuala Kampar.


"Menanggapi hal itu, petugas memberikan himbauan kepada remaja serta memberikan himbauan kepada para orang tua agar selalu melakukan pengawasan kepada anaknya dan memperhatikan kendaraan yang dipakai oleh remaja tersebut serta pihak kepolisian menghimbau para remaja agar segera pulang ke rumah masing - masing dan menghimbau untuk menstandarkan knalpot kenderaan," kata Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S.H.  


Untuk berita-berita Hoax, pihaknya memberikan arahan atau himbauan kepada pengguna medsos agar selalu menfilter atau menyaring informasi yang beredar di medsos agar tercipta Pemilu damai diwilayah Hukum Polsek Kuala Kampar.


"Terkait masalah kebakaran hutan dan lahan, Polisi beserta unsur Pimpinan Kecamatan telah menghimbau masyarakat untuk tidak membuka lahan dengan cara dibakar dan pihak Keplisian akan pro aktif dalam melakukan sosialisasi ke masyarakat terkait hal tersebut," imbuhnya.***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close