Notification

×

Iklan

Iklan

Jumat Curhat, Polisi Pangkalan Kerinci Sampaikan Pesan-pesan Ini ke Warga

09 Agustus 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, kembali menggelar Jumat Curhat bertempat di rumah Ketua RT 01 Desa Kuala Terusan, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Jumat (9/8/2024). 


Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk komunikasi langsung dan dua arah antara masyarakat dengan Polri khususnya Polsek Pangkalan Kerinci. Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dalam rangka terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif.


Dipimpin Bhabinkamtibmas Desa Kuala Terusan Aipda Ricky Hutajulu, S H dan dihadiri, anggota BPD Fajar, Ketua RT 01 Erwan dan Ketua RT 04 Julin.


Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Antara lain, saat ini kmasuk musim kemarau, di harapkan bagi masyarakat yang memiliki kebun dan lahan agar selalu mengontrol kebun dan lahan miliknya. 


"Apabila ada melihat kebakaran, segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Damkar. Karena kemarin di Desa kita banyak lahan kosong terbakar," kata Bhabinkamtibmas.  


Sebentar lagi Provinsi Riau dan Kabupaten Pelalawan akan mengadakan Pilkada, di harapakan walaupun kita beda pilihan namun jangan sampai bermusuhan, sukseskan pilkada yang aman dan damai. Selain itu, tanggal 17 Agustus sudah dekat mari kita sukseskan dan ramaikan HUT kemerdekaan RI.


 "Selanjutnya di laksanakan kegiatan tanya jawab, seputar Kamtibmas di Desa," pungkasnya.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close