Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Pelalawan Silaturahmi Dengan Pengurus DPC Partai PDI-P Kabupaten Pelalawan

14 Agustus 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Ciptakan situasi Kamtibmas di kabupaten Pelalawan yang kondusif jelang Pilkada serentak tahun 2024 Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri, S.I.K lakukan silaturahmi kepada Pengurus DPC Partai PDI-P Kabupaten Pelalawan di kantor Sekretariat Partai DPC PDI-P Kabupaten Pelalawan, Selasa (13/8/2024).


Acara Silaturahmi Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri, S.I.K kepada Pengurus DPC Partai PDI-P Kabupaten Pelalawan dalam Rangka Cooling System Pilkada serentak tahun 2024.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri S.I.K didampingi Kasat Intelkam Polres Pelalawan AKP Zulhendra, S.H., M.M, Kasat Binmas Polres Pelalawan AKP. Kasmandar Subekti, Kasi Humas Polres Pelalawan AKP Edy Haryanto, S.H., M.H. 


Hadir Pula Ketua DPC Partai PDI-P Kabupaten Pelalawan Syafrizal, S.E, Sekretaris DPC Partai PDI-P Kabupwten. Pelalawan H.Saniman, S.E, Bendahara DPC Partai PDI-P Kabupaten Pelalawan Musri Efendi, Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan terpilih Fraksi Partai PDI-P Periode 2024 - 2029 M. Tambunan, Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan terpilih Fraksi Partai PDI-P Periode 2024 - 2029 Ipan Supratman,

Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan terpilih Fraksi Partai PDI-P Periode 2024 - 2029 Tarmizi, S.IP, Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan terpilih Fraksi Partai PDI-P Periode 2024 - 2029 Ferly Yashari, S.H, Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan terpilih Fraksi Partai PDI-P Periode 2024 - 2029 Hj. Darmwati.


Dalam kegiatan Silahtuhrahmi tersebut Rombongan Kapolres Pelalawan disambut baik Pengurus DPC Partai PDI-P Kabupwten Pelalawan


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri, S.I.K menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengurus DPC Partai PDI-P Kabupaten Pelalawan.


"Saya mengucapkan terimakasih banyak atas waktu dan tempat yang sudah diberikan kepada kami untuk melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Kawan-Kawan Pengurus DPC Partai PDI-P Kab. Pelalawan. Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus cooling system jelang Pilkada serentak yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang,saat ini tahapan demi tahapan Pilkada sudah mulai berjalan serta untuk mempererat hubungan dan membangun komunikasi yang baik guna menciptakan Pilkada 2024 yang aman dan damai di Kabupaten Pelalawan. 

Sebagai warga baru di Kabupaten Pelalawan saya mengemban amanat sebagai Kapolres Pelalawan, tentunya saya mohon dukungan untuk dapat menjaga Harkamtibmas yang kondusif di Kabupwten Pelalawan," terang Kapolres. 


Di tambahkannya, selaku penanggung jawab Keamanan selama Tahapan Pilkada agar kiranya para pendukung dan simpatisan Partai PDI-P Kabupaten Pelalawan nanti nya tetap akan tetap menjaga situasi Kamtibmas demi mencapai satu tujuan yakni Kabupaten Pelalawan yang damai dan sejuk. 


"Untuk itu saya berharap sinergitas antara pihak Kepolisian dengan partai Politik guna menciptakan politik yang Demokratis serta komunikasi yang baik dan kolaborasi antara semua pihak sangat penting untuk menghindari potensi konflik serta memastikan proses Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Pelalawan dapat berjalan dengan aman dan tertib.,tentunya melalui Kegiatan Cooling System ini Pengurus dari DPC Partai PDI-P Kabupaten Pelalawan dapat kiranya memberikan Himbauan terhadap simpatisan dari Partai PDI-P agar tetap menjaga situasi yang aman dan Kondusif melihat suhu Politik sudah mulai meningkat dikarenakan kita sudah memasuki tahapan pendaftaran Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati pada tanggal 27 s.d 29 Agustus 2024 mendatang," ungkap Kapolres Pelalawan.


Menanggapi arahan dari Kapolres, Ketua DPC Partai PDI-P Kabupaten Pelalawan Syafrizal, S.E menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Pelalawan yang telah sudi bersilaturahmi kepada DPC Partai PDI-P Kabupaten Pelalawan. 


"Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Pelalawan dan jajaran yang telah berkenan hadir di Sekretariat DPC Partai PDI-P Kabupaten Pelalawan untuk menjalin silaturahmi dengan DPC Partai PDI-P Kabupaten Pelalawan sekaligus menjadi momentum penting untuk membangun kerjasama yang lebih baik antara partai politik dan Kepolisian Polres Pelalawan. Untuk itu Kami dari Pengurus Partai DPC PDI-P Kabupaten Pelalawan sudah memiliki Hubungan yang baik dengan Polres Pelalawan semoga kedepannya hubungan baik ini bisa tetap terjaga kedepannya demi menjaga situasi yang aman dan Kondusif," kata Syafrizal. 


Selain itu, perlu diketahui bahwa DPC PDI-P Kabupaten Pelalawan periode 2019 hanya mendapatkan 5 Kursi di DPRD Kabupaten Pelalawan namun pada periode 2024 tentunya ini mengalami kenaikan yang amat bagus menjadi 12 Kursi. 


"Tentunya kami DPC Partai PDI-P Kabupaten Pelalawan sebagai partai pemenang di Kabupaten Pelalawan dan menjadikan jabatan sebagai Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan. 

kami dari DPC PDI-P Kabupaten Pelalawan akan siap mendukung Polri untuk menjaga keamanan jelang dan saat berlangsungnya Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Pelalawan," tegas Syafrizal, S.E.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close