Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Pangkalan Lesung Bersama Upika Ikuti Pengibaran Bendera Merah Putih HUT RI ke 79

17 Agustus 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM- Kapolsek Pangkalan Lesung AKP AR Tinambunan, S.E., M.S.i bersama Unsur Pimpinan Kecamatan Pangkalan Lesung ikuti Upacara HUT RI ke-79.


Upacara berlangsung, di Lapangan Kantor Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, Sabtu (17/8/2024). Bertindak sebagai Inspektur Upacara Camat Pangkalan Lesung Abdul Gafur, SH, komandan Upacara Serda Yuprinaldi.


Hadir juga, Danramil 04 Pangkalan Kuras diwakilkan oleh Peltu Alex, anggota DPRD Pelalawan Abdul Nasib S.E dan Anton Sugianto S.Ud, KUA Kecamatan Pangkalan Lesung H. Kasbi Abu Bakar S.Ag, Lurah dan Kades Se-Kecamatan Pangkalan Lesung.



Dalam amanatnya Inspektur Upacara intinya menyampaikan tongkat estafet perjuangan para pahlawan pendahulu harus terus dilanjutkan dengan menyelesaikan persoalan persoalan pembangunan disemua bidang, khususnya di kecamatan Pangkalan Lesung. 


"Kehadiran anggota dalam kegiatan upacara HUT Kkmerdekaan adalah kewajiban sebagai generasi penerus bangsa dalam menindaklanjuti cita- cita para Pahlawan yang telah gugur. 

Bangsa yang besar adalah bangsa yang selalu menghargai perjuangan para pahlawannya," ujar Kapolsek Pangkalan Lesung AKP AR Tinambunan, S.E., M.Si. 


Kapolsek menyampaikan, ucapan terima kasih dan dukungan terhadap anggotanya yang terus aktif untuk hadir bersama masyarakat dalam setiap kegiatan yang berhubungan dengan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79.


"Kedepankan selalu sikap santun dan humanis dalam setiap kegiatan bersama masyarakat," pungkasnya. Rls





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close