Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Ukui hadiri upacara Hari Kemerdekaan RI ke-79 di Kecamatan Ukui, Wabup Pelalawan Sebagai Inspektur Upacara

17 Agustus 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Wakil Bupati Pelalawan H. Nazarudin, SH.,M.H menjadi Inspektur Upacara pengibaran bendera, yang diikuti Upika dan unsur TNI-Polri, pegawai di lingkungan Kec. Ukui pelajar dan beberapa organisasi kemasyarakatan yang ada di Kec. Ukui Kabupaten Pelalawan, Sabtu pagi (17/08/2024).


Pengibaran bendera Merah - Putih dilakukan oleh tim Paskibraka setelah bendera diberikan oleh inspektur upacara. Saat Sang Saka Merah Putih dinaikkan perlahan, para peserta upacara berdiri dan memberi hormat.


Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri, SIK melalui Kapolsek Ukui AKP Rudi Hardiyono,SH menyampaikan, “Upacara pengibaran bendera berlangsung khidmat, semua ini untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan Republik Indonesia dengan mempertaruhkan nyawa,”.


“Tugas kita sekarang adalah melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan menjaga keutuhan NKRI, momentum ini hendaknya mengingatkan kita semua untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT, dimana kita semua masih dapat menghirup udara Kemerdekaan berkat jasa para pahlawan yang telah berjuang demi merebut cita-cita Kemerdekaan,” tambah Kapolsek


Kami dari Polsek Ukui mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-79 kita bersinergi dalam kerja nyata Untuk Indonesia, “Nusantara Baru, Indonesia Maju,” tutup Kapolsek.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close