Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua dan pengurus Pokja Wartawan Kab. Bogor Periode 2024 - 2027 dikukuhkan

15 Agustus 2024


 


Bogor, zonamerdeka.com- Pengukuhan Ketua dan pengurus Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kab. Bogor periode 2024 - 2027 berjalan sederhana, namun hikmat. Pengukuhan dilakukan di sekretariat pokja wartawan Kabupaten Bogor  Perum Bumi Cibinong Endah Cibinong, rabu (14/8/24). 


Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan sambutan serta laporan pertanggung jawaban Ketua Pokja Wartawan periode 2021/2024. 



Ketua Panitia Rudy Tamami dalam sambutannya mengatakan dengan segala keterbatasan dalam beberapa hal, akan tetapi panitia telah berusaha semaksimal mungkin agar acara ini dapat berjalan dengan lancar.

"Dimulai dari acara pemilihan ketua pokja beberapa waktu lalu, sampai dengan dikukuhkannya pengurus baru hari ini, tak lepas dari upaya seluruh anggota panitia demi suksesnya penyelenggaraan acara ini" kata Rudy Tamami


Sedangkan Dinas Kominfo yang diwakili oleh Ketua Tim Kemitraan dan Media, Dina Nababan saat membacakan sambutan Kepala Dinas mengatakan, jurnalis memegang peranan stategis dalam menyampaikan informasi yang akurat dan berimbang serta menjadi mitra penting dalam mewujudkan program- program pemerintah baik pusat maupun daerah. 


"Kehadiran para jurnalis merupakan bagian penting dari sejarah perjuangan bangsa, organisasi pers yang selama ini telah terjalin dapat terus ditingkatkan demi kemajuan di Kabupaten Bogor dengan tugas serta fungsinya masing-masing dan juga kesejahteraan bagi insan pers itu sendiri," kata Dina Nababan. 


Ia berharap, dengan di kukuhkannya ketua serta pengurus Pokja Wartawan Kab. Bogor yang baru dapat saling bersinergi dengan Pemerintah Kab. Bogor. Semua tidak lepas dari peran media elektronik, cetak maupun online. Teruslah berkarya serta tingkatkan lagi SDM untuk kemajuan dunia jurnalistik.

"Saya mengucapkan selamat kepada Jonarudinsyah sebagai Ketua Pokja serta pengurus Pokja Wartawan periode 2024/2027, semoga Pokja Wartawan Kab. Bogor terus menjadi organisasi Pers yang menjunjung tinggi serta profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai jurnalis yang menyajikan berita untuk masyarakat Kab. Bogor maupun nasional," ujar Dina. 


Sementara itu Ketua Pokja Wartawan Kab. Bogor periode 2024/2027 Jonarudinsyah menyampaikan, ucapan terimakasih kepada keluarga besar Pokja Wartawan Kab. Bogor yang telah sama-sama menjaga dan memajukan organisasi tertua di Kab. Bogor. 

Jonarudin juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Ketua panitia pemilihan, Rudy Tamami beserta jajaran yang telah bekerja keras, sehingga bisa bersama-sama,  berkumpul dalam acara pengukuhan ketua dan pengurus Pokja Wartawan Kab. Bogor.


"Saya mengharapkan kekompakan untuk semua pengurus dan anggota dalam memajukan Pokja Wartawan Kab. Bogor yang lebih baik lagi, Pokja Wartawan Kabupaten Bogor  harus terus bersinergi dengan pemangku kebijakan dan dipandang baik saat ini di mata Pemerintah Kab. Bogor maupun stakeholder. Kita bisa karena kita kompak dan solid, mari kita bersama- sama memajukan lagi Pokja Wartawan Kab. Bogor agar dapat berkontribusi dan berkolaborasi dalam tugas dan karya jurnalistik untuk kemajuan Kabupaten Bogor," tegas Jonarudinsyah. 




Irvan.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close