Notification

×

Iklan

Iklan

Maju di Pilbup Bogor 2024, Rudy Susmanto minta doa dan dukungan para alim ulama

09 Agustus 2024


 


Bogor, zonamerdeka.com- Silaturahmi dan safari politik calon Bupati Bogor Rudy Susmanto terus intens dilakukan, menjelang waktu pendaftaran bakal calon Bupati Bogor dan Wakil Bupati Bogor. Bersama jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor serta para senior tokoh politik, elit politik dan mantan Bupati Bogor Rahmat Yasin ikut mendampingi Rudy Susmanto diberbagai kegiatan politik juga acara silaturahmi ke beberapa organisasi keagamaan. Kali ini calon Bupati Bogor Rudy Susmanto mendatangi kantor PCNU Kabupaten

 Bogor, jln. Bina Citra Kel. Tengah Kec. Cibinong, kamis (8/8/24)


Dalam silaturahmi ke Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kab. Bogor Rudy Susmanto mengatakan,  bersyukur hari ini bisa bersilaturahmi dengan para ulama dan kiyai untuk meminta do'a restu serta dukungan untuk maju pada Pilbup Bogor 2024. 

"PCNU adalah organisasi Islam terbesar di Indonesia, kita berharap dengan hadirnya di PCNU dapat membawa keberkahan di bumi Tegar Beriman pada Pilkada 27 Nopember 2024. Agar semua berjalan lancar, aman dan kondusif untuk kemajuan yang lebih baik lagi di Kabupaten Bogor," kata Rudy Susmanto. 


Sementara itu, ketua PCNU Kab. Bogor KH. Aim Zaimuddin beserta jajaran pengurus menyambut hangat kunjungan silaturahmi calon Bupati Bogor Rudy Susmanto bersama rombongan. 


KH. Aim Zaimuddin menyampaikan, pengurus NU tidak terlibat dalam politik praktis. "Namun kami mendoakan yang terbaik untuk Rudy Susmanto agar sukses di Pilbup Bogor, semoga ikhtiar Rudy Susmanto menjadi Bupati Bogor dapat terwujud," pungkasnya.




 Irvan/Rudy





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close