Notification

×

Iklan

Iklan

Mewakili Ketua DPD GRIB JAYA Aceh, Sekda Tata Pasee Serahkan Surat Mandat Kepada Denisyah Putera, SP

19 Agustus 2024


 

Dok, Foto Penyerahan Surat Mandat Oleh Sekretaris Daerah DPD GRIB JAYA Aceh, Tata Pasee kepada Dinisyah Putera, SP dan Kawan-Kawan sebagai DPC GRIB JAYA Aceh Singkil di Keumala Coffe

ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com-- Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu GRIB JAYA Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di Kabupaten Aceh Singkil resmi hadir dideklarasi ditandai serah terima surat mandat.


Surat mandat tersebut diberikan langsung oleh Pengurus GRIB JAYA Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Propinsi Aceh, kepada GRIB JAYA DPC Kabupaten Aceh Singkil.


Mewakili dari Ketua DPD Aceh, Firdaus yang saat ini masih berada di Jakarta, Sekretaris Daerah, Tata Pasee hari ini menyerahkan surat mandat kepada, Denisyah Putera, SP. Hari Minggu, (18/08/2024)


Kemudian, acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPC GRIB JAYA ABDYA, Polem Muda Ahmad Yani dan juga Ketua DPC Aceh Selatan Dedi Hermanda,SH.


Dalam acara yang bertajuk Silaturahmi dan juga konsolidasi bersama dengan sejumlah pengurus GRIB JAYA DPC Aceh Selatan yang digelar di Cafe Keumala Rimo. 


Tata Pasee juga mengingatkan agar menjaga nama baik organisasi dan ikut andil didalam kegiatan-kegiatan sosial dimasyarakat Aceh Singkil, sehingga GRIB JAYA kedepan lebih diminati, dicintai dan disegani masyarakat luas.


Sisi lain, Ketua DPC GRIB JAYA Aceh Singkil juga mengingatkan jajarannya agar kompak dan solid didalam membina persatuan dan kesatuan antar sesama jajaran pengurus di  organisasi serta dengan masyarakat.


Ketua DPC GRIB JAYA Aceh Singkil berjanji akan melaksanakan tugas dengan sebaik- baik nya, serta akan membentuk seluruh PAC dan merekrut Satgas sebanyak-banyak nya demi kelansungan GRIB JAYA DPC Aceh Singkil." tuturnya


Ketua GRIB Jaya DPD Propinsi Aceh, Firdaus juga mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus GRIB JAYA DPC Aceh Singkil atas diberikannya mandat oleh Sekda DPD Aceh, Tata Pasee 


Berhubung beliau tidak dapat menghadiri acara penyerahan mandat tersebut, karena masih ada kegiatan yang tidak mungkin ditinggalkannya, diketahui saat ini masih berada di Jakarta. (Sakdam Husen )





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close