Notification

×

Iklan

Iklan

Pasangan Mulkan dan Ramadian, Silahturahmi Dengan 3 Ormas Yang Ada di Bangka

09 Agustus 2024


 



Bangka, zonamerdeka.com -- Calon bupati Mulkan, SH.MH dan calon wakil bupati Ramadian yang bakal maju dalam pemilihan kepala daerah kabupaten Bangka, 2024, silahturahmi dengan parpol, ormas dan organisasi lain, di Cafe Mega Resto Sungailiat, Kamis (08/08/2024) sore. 


Menurut cabup Mulkan, bahwa pertemuan yang dilakukan dengan parpol dan ormas, sesuai instruksi dari partai tanggal 31 Juli 2024. Tentunya kami sudah mendapat rekomendasi dari DPP PDI-Perjuangan dan diperintahkan untuk konsolidasi baik dengan partai lain, ormas dan masyarakat, " Pertemuan ini untuk mempersiapkan diri maju dalam pemilihan kepala daerah kabupaten Bangka 2024, pada  pilkada serentak 27 November 2024," tuturnya. 


Mulkan menambahkan ada 3 ormas dalam silaturahmi ini, Pemuda Pancasila (PP), dan  ormas Laskar Merah Putih ( LMP ) serta Pemuda Batak Bersatu ( PBB), " Dengan silahturahmi ini kita punya komitmen bersama untuk memajukan kabupaten Bangka," harapnya. 


Dikatakan Mulkan tujuan kita bersama ini untuk mensejahterakan masyarakat. Kami MAPAN (Mulkan dan Ramadian) berkomitmen akan melanjutkan program yang belum terselesaikan. Sebab pada saat kami menjabat bupati periode tahun 1918 sampai 2023, terjadi musibah covid 19, sekitar tahun 2020 - 2021. Sehingga banyak pembangunan terhambat yang sudah kita rencanakan selama 5 tahun ada yang belum terselesaikan, 

"Makanya kami  mencalonkan menjadi cabup dan berpasangan cawabup Ramadian, untuk menyelesaikan program yang belum terselesaikan,"ujarnya.


Sementara Ketua Pemuda Pancasila (PP )  Kabupaten Bangka Verdy Nandy mengatakan, kalau ormas PP tidak berpolitik. Namun kalau ada kadernya mencalonkan diri pihaknya siap mendukung, "Sesuai instruksi dari pusat kami PP tidak berpolitik, tapi kami wajib mendukung kadernya yang maju mencalonkan dalam pilkada. Perlu diketahui Mulkan itu ketua MPO di kepengurusan PP dan Ramadian wakil sekretaris di unsur pimpinan PP kabupaten Bangka,"jelasnya.


Sedang Ketua Laskar Merah Putih ( LMP ) Bangka Ari menegaskan  bahwa LMP Kabupaten Bangka siap dukung pasangan MAPAN. Kita sudah bentuk sekber, kita mendukung program beliau sebelumnya, "Kita sudah sepakat mendukung dan akan menyiapkan sampai ketingkat ranting untuk memenangkan  Mulkan dan Ramadian," ujarnya.


Hal soal dukungan kepada pasangan Mulkan dan Ramadian juga disuarakan oleh organisasi Persatuan Batak Bersatu ( PBB ). Pasangan MAPAN harus didukung kembali untuk memimpin Kabupaten Bangka. Pasalnya bicara suku Batak, kami tidak pernah dianaktirikan oleh pak Mulkan selama beliau memimpin kabupaten Bangka periode sebelumnya dan beliau sangat peduli dengan warga Batak,"Jelas dari suku Batak yang ada di kabupaten Bangka, bertekad memenangkan Mulkan, "tegas Parulian Napitupulu. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close