Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Pangkalan Kuras Ikuti Upacara Hari Jadi Propinsi Riau Ke 67

09 Agustus 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Pangkalan Kuras ikuti upacara memperingati Hari Jadi Propinsi Riau Ke 67 tingkat Kecamatan.  


Berlangsung di Halaman Kantor Camat Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Jumat (9/8/2024). 


Bertindak sebagai Irup Camat Pkl.Kuras Abdul Gafur, S.H., Dan Up dari Satpol PP Sdr. Umil, serta diikuti oleh Kapolsek Pangkalan Kuras yang diwakilkan oleh Kanit Intelkam Polsek Pangkalan Kuras Iptu Deddy Tobing, Danramil 04 Pangkalan Kuras diwakili PELTU H. J. Saragih, Kepala Korwil Pendidikan Kecamatan Pangkalan Kuras Kuani Pd, Kapus Pangkalan Kuras I, Kapus Pangkalan Kuras II, Ka KUA Kec. Pkl.Kuras M. Darwis, seluruh Kades dan Lurah.


Selain itu, para peserta Upacara yang terdiri dari Pleton Damkar/satpol PP, Pleton ASN dan Honorer dilingkungan Kecamatan Pangkalan Kuras, Pleton Mahasiswa KKN UR, Pleton PP, Pleton Ormas PBB dan Pleton Pelajar di Kecamatan Pangkalan Kuras.


"Upacara memperingati hari jadi Provinsi Riau ini bertujuan untuk mengenalkan kepada kita semua bahwa kita sedang tinggal di tanah Melayu yakni Provinsi Riau. Sehingga kita wajib mengetahui hal - hal yang berkaitan dengan Provinsi Riau seperti hari jadinya," ujar Iptu Deddy Tobing mewakili Kapolsek Pangkalan Kuras AKP Sohermansyah, SH. 


"Kita wajib untuk menjaga, melestarikan serta mengenalkan kepada khalayak yang ramai tentang adat Melayu, seperti yang kita kenakan saat ini yaitu pakaian adat Melayu," tambahnya. 


Sekira Pukul 08.30 Wib kegiatan tersebut telah selesai dilaksanakan. Selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close